Kamis, Agustus 23, 2007

..rAsa iNi..






Rasa ini...

Aku ga tau namanya...

Gelisah..

Resah..

Bingung...


Yang aku rasa...

Bahagia...jika mendapat telpon darinya...

Tersenyum..jika mendapat sms drnya...

Kangen...jika tak mendengar suaranya...

Ingin selalu berbagi semua hal dengannya..


Dwi...

Aku ga tau..apa ini yang dinamakan Falling in Love...

Masa?...

Jatuh cinta pada orang yang lom pernah aku lihat wajahnya...

..Cuma dr suaranya ja...

Yang bikin aku merasa nyaman...

Bikin aku kangen...


Tuhan...

Engkau pasti lebih tau apa yang terbaik buat hamba-MU...

Engkau pasti juga tau apa yg ada di hati aq...

Bimbing aq ya Allah...

Beri petunjuk-Mu...

Agar aku ga salah memilih...

Agar aku ga salah menilai...

Agar Cinta ini yang bs menggapai ridho-Mu...

Tidak ada komentar:

 

Design By:
SkinCorner