Selasa, November 24, 2009

JanGan peRnah nge-dikTe guE apa yanG mo guE tuliS...
guE mo lebaY...
guE mo benconG sekalIan...
buKan uRuSan loE...
yanG penTing guE ga peRnah nyampuRin uRusan loE...
hidUp guE, uRusan guE...
ga ada hubunGan-na ama loE...
kaRena GuE yang taU peRsis peRasaan guE kayaK gimana...
keY !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Selasa, November 10, 2009

jelek-na oveRpRotektiF..

saat loE tau bahwa peRhatiaN yang loe kasiH selama ini teRnyata justru bikiN orang yang loe sayangI teRsiksa...
gimana peRasaan loE??
loE pasti ikuT teRsiksa...
loe pasti ga nyangKa kan??
ituLah yang guE rasain sekaRang...

guE orang-na teRlalU khawatiR...
ato kalO boleh jujuR, gue akan bilanG kaLo guE oRang yang teRlalu paRno seduniA...
guE taU, dah daRi keciL guE kayaK gini...
jadI bukaN haL mudah untuK merubah sifaT gue..
mungkIn sifaT gue akibaT caRa mendidik orang tua guE...
atO mungkZIn juga bentUkan lingkunGan tempaT guE tinggAl...
yang jelaS, guE tumbuH denGan sifat pemalU dan sesitiF yang beRlebiHan...
dan sifaT itu teRbawa dalam hubungan pRibadi gue...

saat suami guE telaT kasih kabaR, guE bakaL paniK kayak oRang kebakaRan jenggoT...
bukaN guE ga peRcaya ma suami guE...
buKan guE takuT suami guE akaN selingkuH...
tapi guE takuT kalO suami guE kenapa-napa...
guE takuT kalO teRjadi apa2 sama diA...
guE takuT kalO misaL dia jaTuh atO kecelakaaN dan ga da oRang yang tau...
dan kaRena ke-paRn o-an gue itu, akhiR-na gue sms atopun telpon..sampe gue yakin kalO dia baik2 ja...

itulah guE...
teRlalu paRanoid...
teRlalU oveRpRotektif...
dan sifaT gue itu dah bikin suami guE teRsikSa...
dah bikIn suamI guE kayaK oRang teRpenjaRa...
dah bikIn sumi guE kayaK seoRang pRajuRit yanG haRus kasih lapoRan tiap detiK ma komandan-na...

guE sediH...
teRnyata gue salah selama ini...
peRhatian guE yang beRlebihaN telaH membuaT guE oveRpRotektif...
peRhatian guE yang sehaRus-na bikin suami bahagia malaH membuaT suami guE teRsiksa dan meRasa teRkekang...
dan iTu aRti-na guE telaH menyakitIn suami guE tanpa guE peRnah sadaR..
guE egoIs, cuma mentingan peRasaan guE sendiRi tanpa taU gimana peRasaan suami guE...
bodoh bangeT guE, beGo bangeT...

guE haRus beRubah...
guE haRus ngilangIn sifaT jeleK guE...
guE tau itu ga mudah...
tapi bukaN beRarTi ga mungkin kan??
guE haRus jaDi istRi yang berbakTi ma suamI...
guE haRus jaDi istRi yanG nuRut ma suamI...
guE haRus bisa membuaT suamI bahagia disampinG guE...
guE haRus bisa...
haRus..dan haRus...


Senin, Oktober 05, 2009

Do'a KamI..



alHamdulillah Ya Allah...
Engkau beRkenan menjaga cinTa kamI...
Engkau beRkenan melindungI cinTa kamI...
daRi segaLa coBaan..daRi segala Godaan...
daRi keegoisan dan keangkuHan kamI...
hinGGa kamI bisa meRasakan inDah-na annivErsaRy cinTa kamI yang peRtama..
^^

Ya Allah...
begiTu banyak nikmaT yang telah Engkau cuRahkan buaT kami...
Engkau peRtemukan kami...
EngkaU peRtautkan haTi kamI...
EngkaU tumbuhKan Rasa sayang dan cinTa diantaRa kamI...
dan EngkaU jaga hubunGan kamI...
hinGGa cinTa kamI biSa beRtahan dan semakIn kuaT...

Ya Allah...
kamI sadaR, tanpa-Mu kamI bukan siapa2...
dihadapan-Mu, kamI cuMa hamba-Mu yang lemaH...
yang tak bisa apa-apa...
kaRena kamI tau...
segala yang teRjadi diantara kamI...
semuA kaRena kehendak dan kuasa-Mu...

Ya Allah...
ijinkaN kami sekalI lagi meminTa peRtolongan-Mu...
ijinkan kamI untuk bisa meRasakan nikmat-Mu...
muDahkanlah jalan kamI mengikutI sunnah Rasul-Mu...
mudahkanlaH jalan kamI untUk bisa menjaDi yanG halal satu sama laIn...
muDahkanlah jalan kamI untuk menggenapkan sebagian agama kamI...
melaluI ikatan peRnikahan yang EngkaU ridhoI...
untuk membentuK keluaRga Sakinah, Mawaddah WaRohmaH...
Amin..

Kamis, September 03, 2009

hanya diA...

apakah sifaT manusia bisa diubaH?
bisakah sifat sensitif dan rapuh pada wanita bisA diubah?

Q ingin membuang semua sifat itu..
sifaT yang telaH teRtanam kuaT sejaK Q masih kecil...
sensitiF..rapuH..cengeng...
Q ingin menghilangkan-na...
Q ga mau sifaT itu ada di aQ...
Q ga mau jika dengan sifaT itu Q menyakiTi orang yang paling beRhaRga dalam hidupQ...

Q ga ingin apa2...
Q juga ga mau punya peRmintaan yang melebihi bataS kesanggupan...
Q hanya ingin hidup bahagia beRsama-na...
Q hanya ingin menghabiskan sisa umuRQ untuk selalu membahgiakan-na...
beRlebihankah peRmintaanQ Tuhan??

hanya dia Tuhan yang membuatQ kuaT dan beRtahan...
hanya dia satu2-na alasan Q optimis menatap masa depan...
hanya dia tujuan hidupQ...
hanya dia yang membuatQ bisa melalui tekanan hiduP..
hanya dia yang membuatQ bahagia...
hanya dia yang membuatQ mengenal cinta yang sesungguh-na..
dan hanya dia sandaRan hidupQ...


jangan menyeRah..

D'Masiv - Jangan Menyerah

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff #1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kembali ke Reff #1

Reff #2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa




nita...
jangan menyeRah...
tetep cemangaT yach...
kamu pasti bisa...
^^

Selasa, September 01, 2009

dah lama nita ga nge-blog...
biasa, kalo males dah beRtahta kuat, ya gini jadi-na..
blog jadi teRbengkalai...

nah, kalo sekarang nita mulai nuliS lagi...
bukan apa-apa...
bukan kaRena males-na dah ilang...
cuma pengEn nulis ja...
cumA pengen ceRita ja...

entahlah...
akhiR-akhiR ini peRasaan nita amburadul...
kadang kayak-na optimis bangeT liat masa depan...
tapi teRkadang 'down"...
ga tau napa...
cuma ko kayak-na hiduP ini sengajA mempeRmainkan aQ...
ga bisa liaT nita seneng...
ato mungkin nita yang salah melihaT makna hiduP yang haRus dijalani...

kalO udah ginI...
pengen-na ke tempaT yang sepiiiiiiii..
yang ga da orang sama sekali...
jadi nita bisa ekspResikan semua yang ada di haTi...
mo nangis..mo diam sehaRian...mo tiduR..
ga bakal da orang yang meRasa teRganggu...
dimana yach tempaT sepeRti itu???

Jumat, Juli 31, 2009

abis liBuRan..

Yach, akhiR-na masuk keRja lagi...
ketemu ma lagi ma rutinitas...
setelah seminggu kemaRin nita libuRan ke jakaRta...
ketemu ma keluaRga besar yayang...
^^

tanggal 23 juli kemaRin nita ke jakaRta...
naik lorena, sampe di jakaRta keesokan haRi-na...
pegeeelllllllllll cetelah sehaRis emalam di bis...
tapi langsung ilang pas dah ketemU ma yayang...
nita ceneng banget dech...
bisa beRdua ma yayang...
bisa jalan2 ma yayang...
pokok-na ceneng banget...
^^

senin-na, tanggal 27 baRu nita pulang ke lumajang...
dianter yayang lho...
naik keReta 14 jam daRi jatinegaRa ke suRabaya gubeng...
teyus dilanjutin naik bis 4 jam daRi surabaya ke lumajang...
capeeekk beneR...........
tapi ko nggak keRasa yach...
apa kaRena nita beRdua ma yayang yach, jadi ga kerasa capek-na??..


tapi cekaRang yayang dah pulang lagi ke jakaRta...
duch, cedih-na...
pas nganteR kemaRin ke teRminal, nita sampe nangis...
abis-na nita ga rela yayang pulang...
nita pengen selalu da disamping yayang...
nita emang sensitif kalo uRusan yayang...
mungkin kaRena nita sayang banget kalee yach ma yayang..
~_~

tapi nita haRus cemangaT...
ntaR pastI bisa ketemu yayang lagi...
cemangattt...
^^



Jumat, Juli 17, 2009

niTa binGung...

Nita akhiR-na untuk yang kesekian kali dah menyakitin hati yayang...
nita dah kecewain yayang...
meski yayang bilang gpp, tapi nita tau hati yayang kecewa...

sebetul-na dah lama masalah ini ngganjel di pikiRan...
nita juga dah beRusaha untuk "bisa" menerima peRmintaan yayang...
tapi teRnyata nita masih lom bisa....
Nita masih lom biSa "meneRjang" pRinsip yang selama ini nita junjung...

haRus-na pas nita bilang klo nita ga bisa memenuhi peRmintaan yayang, nita lega...
kaRena udah ngeluaRin "ganjelan" di haTi...
tapi teRnyata nggak...
nita malah kepikiRan...
gimana niTA biSa lega kalo teRnyata keputusan nita membuat kecewa oRang yang paling nita sayangin??...

nita jadi sebel ma diRi nita sendiRi...
napa sich, jadi orang koloT banget...
napa jadi Orang ko egoIs banget...
napa nita ga bisa menekan eGo nita untuk "membobol" pRinsip nita selama ini...

niTa haRus gimana??
nita ga mau bikin yayang kecewa...
nita ga ingin bikin yayang sedih...
nita ingin sepenuH-n abisa mmembuat yayang bahgia..
~_~

pucing nicH..

pucing pucing.....
heheheh...
peRasaan nita tiap haRi dech pucing-na...
ini mah kaRena diRektuR bunda mantu...
dan acaRa-nya ntaR malem jam 8...

yang nita bingungin cih...
mana beRani nita sendiRian keluaR malem....
mo minTa anteR kakak, kacian..
biasa-na pasti dah tiduR...
coal-na dah kecapekan keRja siang-na...
ato kalo nggak tiduR, yach main ma Dinal, anak-na...
kalo misal ga datenG, ga enak kalee...
masA direktuR yang ngundanG, nita ga dateng...
jadi-na pucing dech...

ahh, liat ntaR ja dech...
kalO kakak mo anteRin, yach dateng...
kalo ga ada yg anteRin, teRpaksa ga datEng...
maaF yacH Bu DiRektuR...
~_~

Selasa, Juli 14, 2009

paSti biSa...

Nita teRnyata haRus banyak inStRopeksi diRi...
haRus banyak menjaga siKap...
napa nita bisa ngomoNg kayak giNi?...
teRnyata nita dah teRlalu seRing bikiN keceWa yayang nita....
dah seRing bikin sakit yayanG niTa...
sampai2 yayang bilang dah teRbiaSa dengaN kekecewaan yang nita beRikaN...

sepeRti yanG teRjadi pagI ini...
saat yayang meminta phoTo nita, nita dengAn sponTan menolAk...
bukan tanpA sengaja niTa beRbuat demikIan...
kaRena nita pikiR, baRu kemaRin niTA kiRim phOto...
eH, teRnyata penolaKAn nita bikiN yayang keceWa...

iTulah napa nita haRus banyak beRpikir dan instRopeksi diRi...
jaDi nita bisa beRpikiR dulu seblum beRtindak...
nita haRus mikiR apakAh ntaR sikap nita biSa membuaT yayang kecewA lagi apa tidak...
kalo menuRut niTa sikap nita biSa bikin yayang keceWa, yacH nitA ga leh lakuin itu...

mUlai sekaRang nita akan beRusaha..
beRusaha untuk nuRut...
beRusaha untUk jaDi pendampInG yanG baiK...
dan beRusaha untuk tidak mengecewakan yayang nita lagi...

Doain niTa..
nita pastI bisa...
cemangaT...
^_^



Senin, Juli 13, 2009

ceriTa nita haRi ini...

Begitu besaR kuasa Allah SWT...
napa nita bisa bilang gitu?
kaRena seorang ibu, yang mendeRita stRoke sejak lama, alhamdulillah langsung sembuh begitu mendengaR anak peRempuannya menikah...
itulaH Rahasia Allah...

ceRita diatas bukan teRjadi di negeRi dongeNg...
ini benaR2 teRjadi pada tetangga nita...
B. Muji langsung sembuh begiTu mendengaR anak-na, mbaK NuR menikah...
mungkiN kaRena begitu bahagia-na kalee yach...
coZ mbak NuR ini seumuRan ma tante nita yang notabene dah punya 5 anak...

pujI syukuR ya Allah...
nita jadi mengeRti...
sebegitU besaRnya sayang seorang ibu pada putRi-na...
beliaU sampai sakit memikiRkan kebahagiaan puTri-na...
meskI B.Muji ga peRnah mendesak mbak Nur untuk segeRa menikah...
tapi setidak-na itu menjadi beban pikiRan-na...

sudahlah...
itu dah jadi bagian ceRita lama...
sekaRang mbak NuR dah menemukan belahan hati-na...
dan sudah menjadi seorang istRi...
Selamat yach mbak...
semoga menjadi keluaRga sakinah mawaddah waroHmah...
amien..




---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

da satu ceRita lagi...
ini masalah temen niTa...
temen kuliaH, sohiB nita...
biasa, lagi2 masalah cinta...
cinta emang ga peRnah abis yach buat diomongiN...

temen nita itu, sebut saja namanYa S lagi dekeT ma cowok...
nah, si cowok ini dulu peRnah Trauma...
ceRita-na cih katanya ditinggal kabur calon istRi-na pas mo nikah...
ihh, kejam banget dech tuh ceweK...
sampai sekaRang tuh cowok masiH tRauma ma yang namanya peREmpuan...
yang takut ditinggal, yang takuT dikhianati lagi...
dan itu yang bikin hubungan tuh cowok ma temen nita menjadi stag, ga da peningkatan...
padahal temen nita tuh udah ngejelasin kalo dia ga bakal seperTi mantan tunangannya...
eh, si cowok tetep ga peRcaya, tetep takut...

yang kasian kan temen nita...
padahal dia sayang banget ma tuh cowok...
nita juga bingung haRus gimana...
nita ga bisa kasIh saran yang pas...
yang bisa nita saRanin, cuma sabaR dan sabaR...
dan teRus beRusaha untuk meyakinkan tuh cowok kalo dia ga bakal ninggalin cowok itu...
kalo cowok itu masih lom peRcaya dan tetep ga bisa kasih kepuTusan ma temen nita...
yach, nita ga bisa apa2...
nita seRahin semua keputusan ma temen nita...
~_~


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





Kamis, Juli 09, 2009

oH blog Q chayanG..

kayak-na akhiR-akhiR ni nita jaRang posting di blog...
bukan apa-apa, cuma lagi males ja...
lagi ga ada cemangat buat nulis...
mungkin ini yg seRing dikatakan oRang kalo semangat orang tuh naik tuRun...
kadang semangat bangeT posting-na...
kadang juga doWn...

maaFkan nitA blogQ chayang...
untuk cementaRa nita jaRang update postingan yaCh..
tp niTa ga akan peRnah ninggaLin kamu...
kaRena kamu, nita biSa ketemu ma mas anThon..
kaRena kamu juga, nita bisa dipeRsatukan ma mas anThon...
jasamu tiada taRa..(ceileh, kayak sok puitis bangeT dech nita..tp emang kenyataan cih..)

cemoga ja nita cepeT dapet cemnagt baRu...
biaR cemangat lagee posting di bloG..
ayooo cemangaatttttttt...
^_^

Sabtu, Juli 04, 2009

happY anniveRsaRy ke-9..




bulan Juni kemaRin meRupakan bulan yang paling beRat buat nita...
ko bisa nita bilanG gitu?...
kaRena tanggal 14 juni kemarIn yayang nita sakiT...
dan tanggal 18-na resmi masuk rumah sakiT...
gimana ga bikin bingung nita coba...

yayang lagi sakit dan nita ga bisa ada dideket-na buat merawat...
tapi alhamdulillah, sekaRang yayang nita dah sembuh...
makacih semua doa buat yayang nita yach...
^_^


dan ga terasa sekaRang dah 4 julI...

itu beRarti besok genap 9 bulan nita ma yayang...
beRaRti juga anniveRsaRy nita ma yayang yang ke-9 bulan...
ibaRat-na oRang hamil, tinggal 10 haRi lagi untuk melahiRkan....

^_^



untUk itu, cekaRang bunda mo ucapin..
HappY annivErsaRy yang ke-9 bulan ya chayang...
cemoga cinta Qt kita makin kuaT menghadapi segala cobaan...
cemoga cinta Qt selalu dalam peRlindungan-Nya...

dan cemoga cinta Qt semakin tumbuh dan teRus beRtambah setiap
detik...
^_^




bunda sayang ayah...
cinta bunda cuma buat ayah...
bunda beRsyukuR atas semua nikmat-Nya...
kaRena bunda telah dipeRtemukan dan dipeRsatukan dengan ayah...
kesabaRan ayah sangat besaR menghadapi keegoisan bunda...
ayah juga dah sabar ngadepin sifat bunda yang kayak anak kecil...
bunda janji bunda akan beRusaha jadi yang teRbaik buat ayah...

bunda janji akan selalu beRusaha untuk senantiasa membuat ayah bahagia...
^_^

luph u so much honey...
mmmuuaacchhh...
^_^


Senin, Juni 15, 2009

yayang niTa cakiT.. ~_~

Yayang nita cakit...
nita jadi khawatiR..
klo leh, lebih baik nita ja yang cakit...asal bukan yayang...
nita ga tega...
apalagi kayak kemaRin sore...
dirumah yayang lagee ga da oRang, pada da acara semua di luaR...
gimana nita ga kepikiRan...
kalo misal yayang butuh apa2 gimana...
itu yang bikin nita sedih...
nita ga bisa meRawat yayang...
keinginan nita ga muluk-muluk ko...
nita cuma ingin selalu ada disamping yayang...
selalu menjaga dan merawatnya...

cepet sembuh yach chayang...
maafin bunda ga bisa merawat ayah...
bunda sayang ayah banget...


Jumat, Juni 05, 2009

dah 8 bulan ^^...

kaRena sebentuk cinta...
segenggam sayang...

kini jadi bukit Rindu yang tak teRtahan...


ingin peluk diRimu...
ingin selalu beRsamamu...
hangatkan suasana hati...

membuatQ bahagia beRsamamu...


HaPpY anniveRsaRy yang ke-8 bulan ya chayang...
cinta dan sayang bunda akan teRus beRtambah buat ayah...

semoga cinta qt
semakin dikuaTkan ikatannya oleh-Nya...
semoa hubungan qt selalu dalam peRlindungann-Nya...

dan cemoga dimudahkan jalan qt untuk mengucap janji suci cinta di hadapan-Nya... amin...


i luph u so much honey...
bunda sayang ayah...

mmuuaacchhh...
^^

Selasa, Juni 02, 2009

niTa tUh..

Kata yayang, nita tuh...
manja, kyak anak kecil, cengeng abiss, keras kepala (susah dibilanginnya), sensitif banget, teRlalu khawatiR-an...
hmnn, apalagi yach...

kata pRaktikan nita...
nita tuh seRius, jaIm kalo lagee ngajaR, jaRang becanda ma praktikan (abisnya kl dibecandaian, meReka suka ngelunjak gitu..)

kata genK nita di kampuS...
nita oRangnya ga bisa-an kl dimintai tolong, seRing banget nangis kl da apa2, kompak banget...

kata temen2 soSek '01 Unej...
nita baik bangeT (coalnya ceRing kasiH pinjeman lapoRan pRaktikUm), peliT (ga mau kasih contekan paS ujian)...

kata temen2 kosT Calm'72 jembeR..
kayak anak kecil, easy going, yang pasti sensitiF banget...

kata nyokap nita cih...
nita tuh suka maen peRasaan, kalo ada apa2 sukanya dipikiR teyuss (mungkin itu kalee yach nita ga bisa gemuk ^^ )


heheheh...
napa yach, nita tiba2 nulis kayak gitu??..
gpp ciH, cuma pengen nulis apa pendapat orang soal nita...
nita emang egois, keRas kepala banget...
cekali nita meRasa dikhianati atupun ga dianggep, nita ga akan peRnah bisa ngelupain...
mungkin nita bisa maafin, tapi untuk kembali cepeRti cemula, butuh waktu yang ga cebentaR...
nita bukan malaikat..nita cuma manusia biasa...
yang masih punya rasa teRluka kalo "ga dianggap"..
yang masih bisa sakit kalo "dikhianati"
nita ga butuh hoRmat daRi oRang lain, tp setidaknya bisa menghaRgai peRasaan nita...
emang cih nita ga punya apa2, ga punya sesuatu yang bisa dibanggain...
tapi nita ga mau diRemehin dong kaRena keteRbatasan nita...
(mungkin kaRena itu egois nita muncul..)
^_^

tp cekaRang, nita punya yayang yang bisa nasihatin nita...
biaR ga manja lagee, biaR keras kepalanya bisa dikurangin dikiT...
^^

I luph u so much honey...
mmuuaaaccchh...
^_^

Sabtu, Mei 30, 2009

pengEcuT..

aktIvitas Rutin yang nita lakuin pas sampe tempat gawe adalah cek email ma ngebloG...
pas liat shouTbox, eh ada pesen yang bikin nita jadi bad mood...
sebetulnya pesennya sich ga penting...
lha wong yang kiRim jg PENGECUT,beraninya cm anonim, ga beRani tunjukin identitas...
cuman isinya ja yang menyinggung perasaan...
mungkin yang kiRim ga punya ibu kalee, ato ga punya saudaRa peRempuan...
nita yakin, kl misal dia punya saudaRa peRempuan, dia ga bakal kasih koment sepeRti itu...

sebetulnya leh2 ja kasih koment apapun...
cuman yang etis, yang sekiRanya ga bikin orang teRsinggung...
buat nita, blog itu tempat nita ceRita apa ja yang terjadi dalam hidup nita...
entah soal keRjaan, soal temen, soal keluaRga, soal cinta...
semuanya nita tulis tanpa tujuan apapun...
kalo misal anak SMp punya diary buat ungkapin peRasaannya, maka nita punya blog buat nulis...
yach alhamdulillah kalo misal ada yang kasih sumbang saran dan masukan...
alhamdulillah jg kalo nita bisa nambah temen di dunia maya...

jadi buat oRang-oRang pengecuT yang ga punya peRasaan...
cukup nita ja yang loe kata-katain...
jangan lagee komen yang bikin marah di blog oRang...
kaRma itu masih ada...
mungkin ga sekaRang..ato mungkin bukan kamu yang neRima...
nita doain cemoga pikiRan loe teRbuka..
dan beRpikiR dl sebelum koment di blog oRang...





Senin, Mei 18, 2009

aWard lagee..

duch..ga teRasa dah cenin lagee...
kayake haRi beRlalu begiTu cepeT...
tapi ko julI masih lama yacH...

hehehehehe...
itu mah emang maunya nita cepet2 juLi..
biaR bs ketemU lagee ma yayang nita...
^_^

teyuss...
ceteLah bebeRapa haRi kemaRin agaK disibuKkan dengan sedikiT uRusan..
maka cekaRang mumpung ada sedikiT wakTu...
nita mo keRjain pr daRi yanuaR...

duch, maap yach...
nita jaDi telat ngeRjainnya...

gpp kan...
daRipada ga dikeRjain hayoo...
hehehehehhe....

cama cih cebetulnya kayak yanuaR...
teRkadang semangat nge-blog tuRun dengan dRastis...
bukan tanpa sebab, bukan tanpa alasan...
bisa kaRena lagee ga mood...

bs kaRena bnyak pikiRan...
ato kaRena hal lain...

jadinya yach cuma blogwalking ja...
singgah ke temen2 bloggeR...
tp ga update postingan...
nah..pas blogwalking itu..
bnyak banget inspirasi yg didapet...
mulai daRi blog yg penuh motivasi sampe blog yang romanti
s banget...
jadinya mikiR dech...
ko nita ga bisa yach nulis kyak meReka...

wah, haRus banyak belajaR nich...
biaR tulisan nita makin beRkembang...
biaR posting nita makin beRvaRiasi...
^_^

ups...
hampiR lupa ma pR-na...

itu tuh, coal kebiasaan buRuk nita ehaRi-haRi..
apaan yach...* lg mikiR nich..sampe kening beRkeRut *

hmnnn...
  • sering males...nita kalo dah bnyak pikiRan, wah, paling males dech ngapa2in..makan males, keRja ogah2an..wah payah banget..
  • 'sensitif...tau nich, napa yach nita tuch sensitif banget..dikit2 main perasaan, apalagi kl uRusan ma yayang, sensitif banget..
  • sukaR maafin..sekali nita disakitin, sekali nita diRemehin, nita susah buat maafin..nita sadaR cih, sifat ini ga bagus..cuma nita kan manusia biasa..yang teRkadang masih lom bs neRima peRlakuan menyakitkan dgn hati lapang...
  • egois..nita tuh sebetulnya egois banget..mo menang cendiRi..tp alhamdulillah, sejak ma yayang, egois nita bs dikendalikan ^_^
  • teRlalu khawatiR..kl ini mah ada hubungannya ma yayang..maklum ja, nita ma yayang kan LDR..jadinya nita takut napa2 gitu kl misal yayang nita ga kasih kabaR..tp alhamdulillah banget, yayang nita orangnya pengeRtian..tau nita khawatiran gini, yayang pasti kasih kabar teRus ma nita..i luph u so much honey ^_^
  • ga sabaRan banget..ini nih yang paRah..misal-na yayang biasa pulang kul jam 9 malem, terus sampe jam 9.30 lom pulang, waduch..bs kebingungan tuh nita..pdhal bs ja yayang lg kena macet..yach, namanya jg di jakaRta, pasti macet dong...
  • cuek abiss..ni mah da hubungannya ma lingkungan rumah..oRang mo ngatain apa coal nita, nita mah ga peRnah pikiRin..selama nita ga dengeR langsung lho...
  • apalagi yach..cebetulnya bnyak sich, cuma nita lom nemuin yg pas..ntaR kl dah ketemu, nita tambahin dech...gpp kan? hehehehe..
uhh...akhiRnya kelaR jg pR daRi yanuaR...
yach meski ga Rampung hehehehe...
cekaRang nita mo ambIl awaRd-na..
nita ambil yach...
^_^

1...
2....
3...
nah..ni nich awaRd daRi yanuaR...

makacih banyaH yach...
thengkyU...










Selasa, Mei 05, 2009

anniveRsaRy 7 bulaN ^_^


kasihmu....
yang membuatQ bisa melihat indahnya dunia..

sayangmu...
yang membuatQ meRasa menjadi peRempuan paling bahagia di dunia...

cintamu...
yang membuatQ bisa mengenal aRti cinta seseungguhnya...

kesetiaan...
pengoRbanan...
kesabaRan...
pengeRtian...
semuanya engkau peRsembahkan hanya buatQ...


Ayah chayang...
ga teRasa yach dah 7 bulan bunda ma ayah...
dah 7 bulan ayah sabaR temenin bunda...
haPpY anniveRsaRy yang ke-7 bulan yach chayang...
moga cinta qT semakin kuat menghadapI beRbagai godaan yang datang...
moga hubungan qT selalu dalam lindungan-Nya...
dan cemoGa jalan Qt semakin dimudahkan untuk mengikuTi Sunnah Rasul-Nya..
Amin...


cinta bunda...
sayang bunda...
ga peRnah beRkuRang buat ayah...
setiap detik cinta bunda selalu beRtambah buat ayah...
bunda cuma ingin menghabiskan sisa umuR bunda ma ayah...
selalu senantiasa beRusaha membahagiakan ayah...
dan mengabdikan diRi sepenuhnya sebagai Ny. AntHon Gozali
^_^

i luph u so much honey...
foReveR...
mmuuaaccH...






Kamis, April 30, 2009

pintaQ ya Allah..

dah daRi haRi selasa kemaRin, peRasaan nita deg-deg an...
kepikiRan teRus bawaannya...
semuanya bukan tanpa sebab dong..
yach, sejak yayang nita bilang ada inteRview keRja haRi selasa..
sejak itulah peRasaan nita deg-deg-an...
deg-deg-an kaRena nita beRhaRap banyak daRi hasil inteRview ini...
deg-deg an kaRena nita beRhaRap yayang dapet keRjaan ini...

mungkin kedengaRan-na nita agak teRlalu maksain diRi...
bukan tanpa alasan nita beRhaRap sepeRti ini...
kalo yayang nita finally dapet keRjaan ini...
insyaallah yayang bisa secepat-na nikahin nita...

keluaRga yayang udah bilang...
kalo nita bisa nikah ma yayang asal yayang dah dapet keRjaan yang mapan...
yg bisa bikin qt beRdua ga ngeRepotin keluaRga...
kalo keRjaan yayang sekaRang kan cm sampingan...
sambil yayang nyelesein kuliah alih pRogram-na...

nita sich ngeRti banget pas yayang ngomong kayak gitu...
apalagi hidup di jakaRta kan ga muRah...
nita jg sabaR ko nungguin yayang...

kaRena nita dah seRahin hidup nita ma yayang...
kaRena nita hanya mau menghabiskan sisa umuR nita buat hidup beRsama yayang...

cuma teRkadang nita ga bisa buat ga iRi...
pas liaT temen2 nita kasih undangan peRnikahan meReka ma nita...

kapan yach nita bs kasih undangan nita sendiRi?
kapan yach nita bisa jahiT kebaya akad nita sendiRi?
kapan yach nita Ribet buaT nguRusin peRnikahan nita?
itu yang teRlintas di benak nita akhir2 ini...
kayak-na nita gimana gitu...
tapi nita cuma peRempuan biasa...
yang ga bs nyembunyiin peRasaan sebenaR-na...




Ya Allah...
Engkaulah Yang Maha PembeRi Rizki...
Bukakanlah pintu Rizki mas anThon...
jika memang pekeRjaan ini yang teRbaik bagi masa depan kami...
Jika memang pekeRjaan ini yang teRbaik bagi qt beRdua...
Jika memang pekeRjaan ini bs membuat kami mengucapkan janji cinta kami di hadapan-Mu...
dan jika memang pekeRjaan ini bs menjauhkan kami pebuatan yang Engkau muRkai...
maka kami mohon pada-Mu ya Allah...
mudahkanlah mas anThon untuk mendapatkannya...
Amien..



Selasa, April 21, 2009

awaRd dR mas OgieX nich..

Photobucket


duch...
kayake bulan apRil ini bulan beRkah dech...
coal-na nita banyak banget dapeT awaRd...
teyus waktunya itu lho yang deketan...
jadi ceneng dech...
^_^

naH...
salah satunya tuh ya awaRd di atas itu...
keRen banget kan awaRd-na...
tuh awaRd daRi mas ogiex...
mimpi apa yach nita cemalem dapeT awaRd keRen gini...
makacih yach mas...
seneng banget dech...
apalagi awaRd-na da tulisan alumnusmada...
secaRa nita tuh alumni smada gitu...
sama sih kayak mas ogiex..cuma beda tahun angkatan ja...
beneR kan mas...
^_^

chayang...
makacih yach...
mungkin ini beRkah ulang tahUn chayang juga...
luph u so much honey...
mmmuuaacchh...
^_^

Sabtu, April 18, 2009

SelamAT uLanG tahUn ayaH chaYang..



Saat-saat teRindah dalam hidupQ adalah saat-saat beRsamamu...
anugeRah teRindah sepanjang hidupQ adalah cinta dan kasih sayangmu...
cinta dan sayangmulah yang membuatQ meRasa sempuRna..
membuatQ meRasa menjadi peRempuan paling bahagia di dunia...

SelamaT uLang Tahun ya chayang...
Bunda ga bisa kasih apa-apa...
bunda cuma bisa kirim do'a...
Cemoga ayah panjang umuR...
sehaT selalu...
selalu dibeRikan yang teRbaik dalam hidup ayah...
teRkabul semua yang menjadi cita-cita dan keinginan ayaH...
seRta semakin beRtambah cinta dan sayang ayah buat bunda...
^_^


Chayang...
bunda peRempuan biasa yang hanya punya cinta...
Bunda hanya punya kasih sayang tulus yang sepenuhnya bunda peRsembahkan cuma buat ayah..
Bunda juga hanya punya hati yang sepenuhnya milik ayah...
Apapaun kan bunda lakukan untuk membuat ayah bahagia...
untuk membuat ayah selalu beRada disamping bunda...
Apapun...
kaRena bunda ga mau kehilangan ayah...
kaRena bunda beneR-beneR sayang ma ayah...

Ya Allah...
Engkaulah Yang Maha Menjaga Hati...
Jagalah hati kami ya Allah agaR senantiasa selalu saling menyayangi...
lindungilah hubungan kami dari segala macam godaan, daRi keegoisan kami ya Allah...

Kami tahu tak akan mudah untuk memelihaRa ikatan suci ini dalam naungan Ridha dan magfiRah-Mu...
kaRena itu Ya Allah...
beRikanlah beRkah-Mu agaR hubungan ini tetap beRada dalam lindungan-Mu...
beRikanlah kasih-Mu agaR kami teRhindaR daRi peRbuatan yang hanya mendatangkan muRka-Mu...

Kami ingin Ridho-Mu Ya Allah..
Kami ingin hidayah-Mu...
agaR hubungan suci ini bisa membawa kami menggapai suRga-Mu...
Amin..


Kamis, April 16, 2009

awaRd dR mas t2neZ..

duch...
ceneng dech nita haRi ini...

coal-na dapet awaRd-lagee nich...
cekarang giliRan mas t2nez dech yg kasih awaRd ma nita...
makacih yach kakak...

ntaR nita tRaktiR dech kl nita ke curabaya...
^_^

awaRd ini da tujuan-na lhO...
kata-na ciH untuk memotivasi paRa bloggeR untuk dapeT mempeReRat peRsahabatan dan membeRikan inspiRasi pada dunia...
nita sebetulnya bingung cih...
blog nita menginspiRasikan apa yach...

isi-na kan cuma oRet-oRetan biasa...
tentang peRasaan sayang dan cinta nita ma yayang...

apa itu teRmasuk membeRi inspirasi yaCh...
untuk qt tetep cetia dan lebih meyayangi pasangan qt...
*hehehhe... itu cm opini nita ja..mudah2an ga calah..*

teyuss...
awaRd ini jg ada Rule-na lho...
1 .Letakkan logo di blog kamu.
2.Berikan kembali kepada 10 blog yang kamu anggap paling inspirasi dan sangat friendly.
3.Pastikan untuk selalu menghubungkan penghargaan ini den
gan blog yang kamu anggap paling memberikan inspirasi dan friendly dari tempat kamu.
4.Berikan komentar pada blog mereka agar mereka mengetahui bahwa mereka telah mendapatkan hadiah award dari kamu.
5.Berbagi cinta dan sayang untuk penghargaan ini, dari siapa kam
u mendapatkan anugerah ini.

dan ini nich..
yg biasanya bikin nita bingung...
kl udah disuruh buat kasih awaRd ini ke blogger lain...
secaRa temen nita ga begitu banyak gitu lho...
tpp gpp dech...

ehmnnn....nita kasih buat ciapa yach...
yg peRtama buaT yayang nita dong..coal-na yayang tuh inspirasi hidup nita...
buaT mas yo2 yg cibuk nguRus abim (abim cepet cembuH yacH..)
buat yanuaR yg cekarang seRing pulang kampung...
teyuss buat ciapa lagee yach...
ntaR dech lagee..nita masih mo caRi2 buat siapa gitu...
gpp kan mas t2nez
^_^

eng ing eng...

ni nich awaRd daRi mas t2nez...





tetep cemangat yach ngeblog-na..
cemoga blog qt membeRikan inspirasi buat dunia...
biaR dunia teRasa lebih indah...
^_^

Senin, April 13, 2009

awaRd lagee ^_^



dah lama jg yach nita ga posTing...
bukan apa2 cih...
cuma males lagi mode on...
jadinya cuma blogwalking ja...
^_^

haRi cenin lagee...
haRi yang teRkadang membuaT nita males...
pengennya tiduR..dan tiduR...
apalagi kalo pas lagee kangen banget ma yayang...
uuhh..
tambah ga konsen ja keRjanya...
coalnya pengen nyusul yayang ke jakaRta...
^_^

paS buka blog...
teRus liaT shoutbox...
eh ada awaRd lho daRi yanuaR..
duch cenengnya...
jd cemangat lagee dech nge-blog-na...
makacih makacih yacH...
^_^

terus yang bikin ceneng lagee...
awaRd-na ga usah pake pr cegala...
jd cuma copas ja dR bloG-na YanuaR...
hehehehhe...
(*bilang ja emang lg males ngeRjain pR*)

dan...
suRpRaise...
ini nich awaRd-na...
^_^

enaknya awaRd ini buaT ciapa yaCh...
ehhmnnn...
buat yayang nita..
buat mas yo2..

dah acH itu ja...
coalnya nita bingung mo kasih ke ciapa lagee...
gpp kan...
yg lain yg nita kenal dah pd punya awaRd ni..
^_^


Minggu, April 05, 2009

daH 6 bulan ya niTa ma yayanG ^_^


Q ingin miliki diRimu sepenuh hati Q...
Q ingin mencintaimu dengan segenap jiwa Raga Q...
Q ingin habiskan sisa hidupQ untuk selalu beRsamamu...
Q ingin abdikan hidupQ untuk selalu membahagiakanmu...

6 sudah Qt beRsama...
beRbagi asa..beRbagi suka..beRbagi duka...
hidup teRasa lebih sempuRna dengan hadiRmu disisiQ...
hidup teRasa lebih indah dengan adanya cinta dan kasihmu...

inginQ selalu dekat denganmu...
mauQ selalu beRdua denganmu..
dan haRapQ jadi yang halal buatmu...

beRsamamu aRungi hidup hingga akhir wakTu...
cinta taK peRnah bisa sempuRna...
tp Q ambil Resiko itu untuk selalu beRsamamu...

Ya Allah...
semaikanlah cinta yang teRus tumbuh diantaRa kami...
sinaRilah hati kami dengan petUnjuk dan cahaya-Mu...
AnugeRahkan nikmatMu atas cinta kami...
Lembutkanlan hati kami untuk meRasakan cuRahan RahmatMu...
seRta ijinkanlah kami membawa hubungan ini mengikuti sunnah Rasul-Mu...
Amin..

Ayah chayang...
HaPpY anniveRsaRy yanG ke-6 bulan yacH...
bunda akan selalu jaga cinta bunda hanya untuk ayah...
ga akan peRnah lelah bunda untuk bilang...
bunda sayang sayang...
bunda cinta ayah...
dan bunda akan lakkukan apapun untuk bikin ayah bahagia disamping bunda...

luph u so much my_lophe..
mmuuaacchhh....



Jumat, Maret 27, 2009

niTa UlanG tahuN ^_^

Ya AllaH...
nita beRsyukuR ataS kesempaTan hidUp yanG masih Engkau peRcayakan...
haRi ini..tepaT 27 tahun yang lalu nita hadiR di dunia ini...
Terima kasiH kaRena dah menjaga nita selama ini..
teRima kaSih kaRena telaH membeRikaN keluaRga teRhebat dalam hidup nita...
teRima kasiH kaRena telah membeRikan sahabat2 teRbaik buat nita..

Ya Allah...
ijinkan nita untuk membahagiakan ibu nita...
kasiH kesempatan buaT nita untuK lebiH beRbakti...
kasiH kesempataN nita untuK membalas semua yang telah beliau lakukan buat nita...
beliaUlah ibU teRhebat buaT nita...
seoRang ibu yanG relA mengoRbankan apapun untuk kebahagiaan dan kebeRhasilan putRinya...
seorang ibu yang begiTu tulus menjaga dan menYayangi nita...
I love u so much my_mom
^_^

Ya Allah...
syukuR nita yang tak teRhingga kaRena Engkau telah beRi kesempatan nita untuk jatuh cinta lagee...
Engkau beRi jalan buaT nita jatuh cinta dengan orang pilihan-Mu...
Engkau peRtemukan nita dengan Anthon Gozali..
dan Engkau peRsatukan kami dalam ikaTan cinta...

Ya allah...
pinta khUsus nita di ulang tahun nita kalee ini...
Engkau jaga hubungan nita ma Anthon...
Engkau jaga hubungan kami daRi godaan dan cobaan...
abadiKanlah kasiH sayang kami...
semaikanlaH teRus cinta yang tumbUh diantaRa kami..
jadikanlah hubungan kamI sebagai jalan untuk menggapaI suRga-Mu...
beRikanlah ijin-Mu agaR kami bs membawa hubungan ini mengikuTi Sunnah Rasul-Mu...
membentUk keluaRga sakinah, mawaddah, waRohmah melalui peRnikahan yang Engkau ridhoi..

Ya Allah..
nita ingin menjadi yang halal buat Anthon...
nita ingin selalu beRada disampingnya...
nita ingin selalu membahagiakannya...
nita ingin menghabiskan sisa hidup nita beRsamanya...
nita ingin Anthon yang jadi imam nita menggapai suRga dan Ridho-Mu...

Amin..



Senin, Maret 23, 2009

sesaLi taK sejaK dulU

cenin lagee dech...
nita males bangun pagee ini...
macih ngantuk..macih pengen tiduR lagee...
apalagi cemalam kuRang bobo-na gaRa2 talkmania Simpati..
abisna daftaR ga bica2..syistem lagi cibuk..gitu katanya...
mungkin lagi tRouble kalee yach...
kebanyakan yang TM-an..kayak nita hehehehe...
^_^

paS nyampe tempaT gaWe..
iseng-iseng puteR lagu-na Laluna..
coalna daRi kemaRin banyak yg ngomongin cih...
Eh, beneR dech, lagunya kena banget ma nita...
judulna sesali tak sejak dulu...
inti lagunya cih ungkapan peRasaan seseorang yang udah menemukan belahan hatinya...
dia telah menemukan orang yg beneR2 sayang ma dia...
(tuh kan cama kayak nita ^_^ )...

iya..nita udah menemukan belahan hati nita...
sejak nita beRtemu yayang, hidup nita dah sempuRna...
nita beRuntung bs memiliki yayang cepeRti ayah antHon (nita emang manggil yayang nita "ayah".. )
nita dah ga cendiRi lagee...
nita punya oRang yang bisa nita ajak buat beRbagi...
nita dah punya oRang yang beneR2 sayang ma nita...
dan nita akan menemani yayang selamanya...
^_^

teRkadang teRselip juga napa ga daRi dl ja yach ketemu yayang...
napa nita mesti ketemu dl ma orang2 yang ga bs pegang janjinya..yg bisanya cm bikin nita kecewa dan sakit hati...
tp itulah mungkin kehendak Allah buaT qT beRdua...
semuanya akan teRasa lebih indah kan pada waktunya...
yang teRpenting daRi semuanya....
sekaRang Allah telah menemukan dan mempeRsatukan nita ma yayang...
^_^

nita sayang banget ma dia...
cuma yayang haRapan hidup nita...
cuma dengan yayang nita mau mneghabiskan sisa hidup nita...
nita akan peRsembahkan hidup dan cinta nita untuk selalu membahagiakannya...

bunda sayang ayah...
luph u so much my_honey..
mmuuuaaaacchhhh....
^_^

Rabu, Maret 18, 2009

banTuin niTa yach..

bisa nggak yach nita putaR waktu..
nita pengen kembali ke haRi senin kemaRin jam 5 soRe...

kalo saja nita bisa lebih tegaR...
kalo saja nita bisa menyembunyikan kesedihan nita...
kalo saja nita ga menangis didepan yayang...
mungkin nita ga akan sebingung ni kaRena telah membuat yayang nita kecewa...

Yach...
untuk kesekian kaleenya nita dah membuat yayang kecewa dengan keRapuhan nita...
nita jadi sebel ma diRi nita sendiRi...
napa jd oRang lha ko cengeng banget..sukanya nangis ja...
dikit2 dimasukin ke hati..dikit2 pake peRasaan...
napa nita ga bisa tegaR...
napa nita ga bisa kuat didepan yayang...
napa nita ga bisa pura2 ga nangis di depan yayang...

Nita katanya sayang ma yayang...
napa nita masih kecewain yayang?
Nita haRus kuat...
nita harus bisa jadi perempuan impian yayang...
nita harus bisa ngeRtiin yayang...
nita haRus bisa bikin yayang bangga punya pendamping sepeRti nita..

Nita haRus kuat yach...
nita haRus bisa lebiH tegaR...
jangan peRnah menangis lagi didepan yayang...
Nita janji???

Doain nita yach...
bantu nita untuk membuat nita lebih tegaR..ga rapuh lagee...
dan bantu nita untuk menjadi perempuan idaman yayang...

Selasa, Maret 17, 2009

chaYang..

kekuRanganQ....
Q masih teRbayang pengalaman pahit masa laluQ...
Q masih teRingat bagaimana Rasanya disakitIn...
Q masih bs meRasakan bagaimana Rasanya dikecewain...

sekaRang...
Q telah menemukanmu...
Q bahagia dengan cinta yang engkau peRsembahkan untukQ...
Q ingin selalu beRsamamu...
Q ingin habiskan sisa hidupQ hanya denganmu...
Q ingin peRsembahkan hidupQ untuk selalu membahgiakanmu...

Namun, ada bnyak kelemahanQ...
Q teRlalu takut kehilanganmu...
Q terlalu sayang ma kamu...
Q terlalu takut membuatmu kecewa...
Q takut ga bisa membahagiakanmu...
Q takut ga bisa menjadi wanita impianmu...

Chayang...
mungkin ketakutanQ teRlalu beRlebihan...
mungkin Q emang tipe peRempuan peRasa..
mungkin Q hanya peRempuan bisa yang ga ingin teRluka lagi...

Q tau cintamu begitu besaR untukQ..
Q tau kasih sayangmu seluas samudRa hanya untukQ...
Q tau engkau ga mungkin bisa membuatQ teRluka....
dan Q tau hatimu engkau peRsembahkan hanya untukQ...

Chayang...
maafkan kekuRanganQ...
moHon teRima segala kekuRanganQ...
yang Q tau cuma 1 hal...
Q teRlalu menyayangimu...
dan Q ingin habiskan sisa hidupQ untuk hidup beRsamamu...

Senin, Maret 16, 2009

awaRd lagi dR meL..

Cenin lagee dech...
haRi yang konon kata oRang adalah haRi yang melelahkan...
cebetulnya cih cama ja kyak haRi2 biasa...
cuma kaRena kemaRinnya tuh libuR, jadinya suasana malas msh teRasa dech...
pengen libuR teRus maksud-na ^_^

nita jg males cih cebetulnya masuk...
abisna badan tuh Rasanya pegel2 cemua..capek banget...
ditambah macih teRingat dech kalo cenin kemaRin tuh masiH ada yayang dah diRumah...
klop decH..jadi males banget...
pengennya tuh beRdua ja ma yayang... (dah bawaan oRok kalee yach ^_^)

eh, iya...nita dapet awaRd lagee nich daRi Melani...
duch, baik banget dech si Mel..dah 2 kali lho nita dpet awaRd...
cuma awaRd kalee ini ga usah pake pr cegala
jd tinggal copas ja daRi blog-na Mel...
makaciH yacH Mel...
^_^

ada tiga cih awaRd-na...
cemuanya tentang peRsahabatan...
yach..meski qT cuma kenal-na di blog, ga peRnah ketemu langsung...
namun Rasanya dah dekeT banget...
dah cepeRti keluaRga cendiRi...
beneR dech kata Mel...
kalo peRsahabatan di blog mempunyai keistimewaan teRsendiRi...
cemoga peRsahabatan qT te2p teRjaga yacH Mel...
bukan cuma buat Mel..tp untuk cemua sahabat2 bloggeR...
^_^


nah..ini nicH awaRd-na...

ni awaRd kepedulian dan kesetiakawanan..




kl yang ni awaRd peRsahabatan...



dan yang teRakhiR...
awaRd dR Mel buaT sahabat2 bloggeR...




teyus cemangaT ....
^_^

Kamis, Maret 12, 2009

yaYang nita dah pulang nech..

Duch...
Yayang nita dah pulang dech...
cepet banget kayake...
2 haRi tp ko rasanya baRu sejam yach..
(hehehhe..itu mah peRasaan oRang yg lagi seneng ja kalee yach..)


Yayang cih datengnya minggu siang...
teyuss balik ke JakaRta celasa ciang...
tuh kan..cuma bentaR...
abisnya mo gimana lagi...
kan bukan libuR panjang...
ntaR kl lama2, gmn dong keRjaan ma kuliah yayang...
jd nita haRus ngeRti dong...
yach, meski sebenarnya cih ga Rela kl yayang pulang cepet2...




tuh kan...

nita jadi kangen lagee...

iya dong...

lha wong pas yayang baRu naik bis di teRminal, nita ja dah kangen lagee... kayak ada peRasaan ga Rela gitu melihat yayang pulang...
teyuss kayak ada yang kuRang di diRi nita...

kayak ada yang ilang..ga lengkap gitu ma nita...

tp mo gimana lagee...

keRjaan ma kuliah yayang kan nunggu di JakaRta...
j
adi nita ga leh egois dong...

yang penting yayang kan te2p chayang ma nita...

yayang nita tuh pengeRtian banget deh...
tau kalee yach kl nita ga rela dia pulang...

makanya yayang sengaja ninggalin kain sarung buat nita...

buat nemenin nita bobo...

jadi kl nita lg kangen banget..

nita bo2nya ma kain sarung yayang...

so ngeRasa kl yayang tuh masih ma nita...

tp tetep ja nita kangen...

lha wong emang bawaannya kangen teruss ma yayang...


mungkin emang nita tuh teRlalu sayang ma dia...

tp kenyataannya emng gitu ko...

nita sayang banget ma dia...

luph u my_lophe...

mmmuuuaaacchhh

Sabtu, Maret 07, 2009

yayang niTa datEng...

haRi ini nita bangun dengan peRasaan campuR aduk...
seneng..bahagia..deg-degan..khawatiR...semuanya jadi satu...
bahkan semalem nita sampe ga bisa tiduR mikiRinnya...

napa atuh ko bisa begiTu?
semuanya itu...
kaRena yayang nita mo dateng ke RumaH nita...
^_^


yups...
haRi ini yayang nita beRangkat daR jakaRta...
beRangkatnya ntaR jam 12.30....
insyaallah besok pagee sekitaR jam 10 sampe lumajang...
nita minta doanya yach...
biaR peRjalanan yayang nita lancaR dan selamat sampe lumajang hingga ntaR kembali ke JakaRta haRi Rabu...
^_^

I am waitinG foR u coming mY_lophe...
luph u too so much...
mmmuuuaaacchhh...

Kamis, Maret 05, 2009

anniveRsaRy ke-5 bulan ^_^


cintaQ tak teRbatas oleh waktu...
di sepanjang usiaQ, Q hanyalah untukmu..

beRsamamu meRenda kasih..

beRdua meRajut cinta..

menyayangimu hingga akhiR masaQ..

beRsamamu ingin Q taklukan dunia..
beRdua denganmu ingin Q ja
lani mahligai cinta...
Tak bisa Q lepas daRi cintamu...
tak mampu Q hidup tanpa sayangmu...

dicintai olehmu, adalah anugRah untukQ...

kaRena kasih sayangmu adalah yang teRindah...



Ya Allah...
Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan cinta hanya kepada-Mu..
bertemu untuk taat kepada-Mu..

bersatu dalam menyeru (dijalan)-Mu..

dan berjanji setiauntuk membela syariat-Mu..



Ya Allah...

kuatkanlah ikatan pert
alian kami..
limpahkanlah rasa cinta kepada kami..
Yang Kau jadikan pengikat rindu Ras
ulullah dan Khadijah Al Qubro..
Yang Kau jadikan mata air kasih sayang Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Azzahra...

Yang Kau jadikan penghias keluarga Nabi nabi-Mu yang suci..
Amin...


HappY anniveRsaRi yang ke-5 bulan yach chayang...

cinta bunda..sayang bunda..cuma untuk ayah seoRang...

bunda akan selalu beRusaha untuk mem
bahagiakan ayah...
bunda sayang ayah..

luph u so much..foReveR...

m
mmuuuaacchhh...






Jumat, Februari 27, 2009

pR naRsiS nich..

haRi ini nita keciangan dech bangunnya..coalnya bis telponan ma yayang, nita bobo lagee hehehhe....PAs dah sampe kantor, langsung dech liat blog...dan teRnyata ada pR lagee nicH daRi meLani..duch cenengnya hehehhe...

tp pas liat pR-na..kyaknya agak culiT juga tuh..coalnya tuh pR haRus nampangin foto teRbaRu dan ga usah pake editing lagee..duch, nita kan jd gRogi kl nampangin foto..ga pede-nya keluaR dech...
bica apa nggak yach nita....pasti bisa dong..(gitu tuh cemangat dari yayang nita ^_^.. )

syaRat tuk dapetin awaRd ni tuh:
1. Ambil photo terbaru mu atau photo sekarang juga
2. Jangan Ganti baju, jangan rapikan rambut, pokoknya
ambil photo aja.
3. Post photo itu nggak pake di edit
4. Post instruksinya barengan ama photomu
5. Tag 10 orang buat ngelakuin ini.


dan...mulai dech nita keRjain pR-na..coalnya mumpung lg ga banyak keRjaan..jd nita mo nge-blog ja dl cebelum lanjutin gawe heheh.. (eh, jangan bilangin bos nita yach ^_^)..
dan untungnya nita jd kebiasaan photo2 cebelum beRangkat..jd ga bingung lagee dech...

dan..inilah pHoto terbaRu niTa..(jgan diketaWain lHo.. )..ngambilnya cih tgl 25 kemaRin
ntaR kalo da yang lebiH baRu, nita ganTi decH photonya..( biasa, naRsis lg mode on nicH.. )

tuh pHoto pas nita mo beRangkaT gawe..asli ko, ga pake editan cegala heheh..

teyUS da photo yang nita cuka bangeT nich..gpp kan Mel niTa posTing.
.mel kan ga bilang photonya beRapa yg diposTing (alah, bilang ja pengen naRsis heheh... )

niTa manis ga hehehhe..(tp kata yayang nita manis ko ^_^ .. )


eh, catu photo lagee leh kan..leh yach..leh dong...


uhh..celese jg dech pR-na...hoRee...cekaRang leh dong nita ambil aWaRd-na ach ^_^
nich dia awaRd yag bikIn nita kumat naRsisnya...


dan..ini nich yang beruntung dapetIn awaRd ini jg...(dikeRjain yach.. )...
1. Yayang nita
2. Riza inuyasha
3. dondikr
4. ryan..
5. iksan..
....


duch, nita jd bingung mo kasiH awaRd ini buaT ciapa...
ups, nita kacih ja ach awaRd ini buaT seniOR bloggeR..ceperti teteh G..teteh laurencia..mas budiawan..mas yoyo cama mas t2nez...


celamat ngeRjain pR-na yach...
nita mo keRja dulu...
^_^

Jumat, Februari 20, 2009

fiRst tag fRom tetH -G-

Nita dapet tag nich daRi Teteh G..Eh, bukan cuma nita ja dech, yayang nita jg dapet..mungkin biaR qT kompakan gitu kata teteh ^_^

Tag-nya cih tentang kebiasaan buRuk yang nggak disukai..Jelas dong ga disukai..lha wong namanya ja kebiasaan buRuk..(betul ga Teh yang nita bilang hehhe...)..Tujuannya cih katanya biaR Qt tau kebiasaan buRuk apa yg paling bnyak disebuTkan paRa bloggeR..sehingga nantinya qT cemua sadaR kalo hal2 teRsebut ga baik untuk dilakukan dan sudah semestinya qT beRusaha untuk menanggalkan kebiasaan teRsebut...

banyak cih kebiasaan buRuk yang ga nita cukai..salah 10-nya (bukan cuma salah satunya lho ^_^) itu:

1. IngkaR janji..
paling sebel dech kalo ketemu oRang yang ga bisa pegang janji..Bukan apa2 cih..menuRut nita
yang namanya janji tuh utang..jadi haRus dibayaR..haRus ditepati giTu..Kalo oRang itu ingkaR
janji, aRtinya dia ga bisa beRtanggung jawab ma ucapannya..Padahal oRang itu yang dipegang
kan omongannya..kalo omongannya ja ga bisa dipegang, ga bisa dipeRcaya..ga da lg dech yang
teRsisa..

2. Suka telat (bahasa jawanya cih " ngaRet " )
ini jg dech yang kyaknya bs bikin nita emosi..coalnya nita tuh alhamd ga peRnah bikin orang
menunggu kl janjian Janjinya jam beRapa, eh..datengnya telat...
bete kalee yang namanya menunggu..emang dia ja yg punya uRusan..Time is money..Yach
meski bukan untuk tujuan duiT, setidaknya wakTu yang teRbuang buat nunggu kan bisa
digunakan untuk kepentingan yang lain..Nita cih tau kalo tiap orang tuh punya kesibukan
masing2..Tp setidaknya cobalah untuk tepat waktu..kalo nita bs tepat waktu, napa oRang itu
ga bs??...

3. MeRokok di tempaT umum
paling sebel dech kl ada asap Rokok di tempat umum..yach misalnya di bus ato dimana gitu...
mo sakit ko ngajak2..dia sih emang dah niat kalee bikin ga sehat paRu2-nya..eh lha ko masih
nyebaRin asapnya ma oRang lain..peRokok pasif kan lebih beRbahaya dibanding yang aktif...
kalo emng mo meRokok ya ditempat yang khusus buat meRokok dong..ato pas lg ga da oRang
gitu..jadi tuh kebiasaan buRuknya ga membahayakan kesehaTan orang lain..

4. Ngomongin oRang
menuRut nita cih tuh oRang ga da keRjaan kalee..sukanya ngomongin oRang teyuss..baik
diomongin..jelek jg diomongin..teRus didepan qT,baik2 deh ngomongnya..eh giliRan
dibelakang, diomongin yang nggak2..beRaninya lha ko dibelakang..kalo nggak inget
dosa, dah nita tabok tuh mulut..bisanya lha ko nyebeliinn....

5. tukang paRkir yg ga bs jagain motoR..
sukanya tuh dempet2tin motoR..teRus grusak gRusuk dech kl ngeluaRin moTor..bs2 babras
tuh motoR kena senggal senggol..bukan nita tuh sok "kemilikan" gitu, tapi mbok yach bs saling
jaga, meski itu motoR bukan punya dia..lha wong nita jg "puasa" tuh biaR bisa beli motoR...
sebelll dechhhhhhhhh.......

6. Pengemudi yang ugal2an tuh dijalan...
apalagi sopiR angkoT tuh..waduch, bs bikin jantungan..dah ngebuT, eh lha ko masih ditambah
suka ngeRem mendadak..dah punya nyawa Rangkap kalee yach dia..bukan keselamatan dia
ja kan yang dipeRtaRuhkan..tp jg keselamatan pengendaRa lain...

7. Suka pakai baRang orang lain
mana ga bilang lagee..kan jadi bingung...bs bikin tekanan daRah naik tuh...

8. oRang yang puRa2 cinta
ngakunya cinta, ngakunya sayang.tp semuanya cm pura2..alasannya cih kacian, ga tega nolak..
uhh, kl ga inget penjaRa , dah nita bunuh tuh oRang..abisnya jd oRang lha ko tega bgt gitu...
mempeRmainkan peRasaan oRang..apa dia ga mikiR yach..gmn Rasanya kl dia sendiRi ato
adeknya ato anaknya digituin orang..sakiit banget tau...

9. oRang yang tiduRnya ngoRok...
waduch..bisa bikin nita ga bs tiduR tuh..jadinya ngeRonda dech cemalem suntuk..

10. caRi muka ma atasan
paling sebell dech klo ketemu orang tipe "caRmuk"..apalagi caRi mukanya sampe tega
ngejelekin kaRyawan lain..duch, beneR2 ga punya nuRani kalee...


uhhh, akhiRnya celese jg dech tag daRi teteh..masih banyak lagi sich..tp cukuplah ngomelnya nita tuk haRi ini...

eh, ngintip omelannya yayang nita ach..dah diposting lom yach..ktanya cih dah buat dRaf-nya..
duch, jadi deg2an gini..takut ada kebiasaan buRuk nita yang ga disukai yayang...
mudah2an ja ga da yach
^_^


oh iya..tag ini haRus diteRusin jg nich ma bloggeR lain...nita kacih ach buat ryan.. riza.. dondik..iksan..david..melani..ben..neezam..olivia..


horee...dah finish dech tag-nya nita kerjain...
cekaRang nita mo lanjutin gawe ach...
takuT dimaRahin boss...
keRja lha ko nge-blog teyuss...
^_^
 

Design By:
SkinCorner