Jumat, Juli 17, 2009

niTa binGung...

Nita akhiR-na untuk yang kesekian kali dah menyakitin hati yayang...
nita dah kecewain yayang...
meski yayang bilang gpp, tapi nita tau hati yayang kecewa...

sebetul-na dah lama masalah ini ngganjel di pikiRan...
nita juga dah beRusaha untuk "bisa" menerima peRmintaan yayang...
tapi teRnyata nita masih lom bisa....
Nita masih lom biSa "meneRjang" pRinsip yang selama ini nita junjung...

haRus-na pas nita bilang klo nita ga bisa memenuhi peRmintaan yayang, nita lega...
kaRena udah ngeluaRin "ganjelan" di haTi...
tapi teRnyata nggak...
nita malah kepikiRan...
gimana niTA biSa lega kalo teRnyata keputusan nita membuat kecewa oRang yang paling nita sayangin??...

nita jadi sebel ma diRi nita sendiRi...
napa sich, jadi orang koloT banget...
napa jadi Orang ko egoIs banget...
napa nita ga bisa menekan eGo nita untuk "membobol" pRinsip nita selama ini...

niTa haRus gimana??
nita ga mau bikin yayang kecewa...
nita ga ingin bikin yayang sedih...
nita ingin sepenuH-n abisa mmembuat yayang bahgia..
~_~

4 komentar:

genial mengatakan...

mungkin teraphy 'berkaca' bsa membuat kita semakin mawas diri... tp yg penting santai ajja kli nit... jieee, sksd gtu gw.. gpp kan?!??!? o iy.. font nya gag ada yg lebih kecil apa??!?! mantep tu keiprit gtu :( perlu tingkat kepokusan ilmu kedigdayaan tingkat tinggi bacanya :) hehehheeheheh.. candaaaaaa ;)
salam hangat :)
peace.. i'm out.. i g2g sleep now, c'ya ... bye... lengkap sudah semua tatakrama terlontar.. ooOOooppss.. malah nyampah.. ni.. ciaaaaaaaaaaaaaaoo!!!

genial mengatakan...

keman pusing sekarang bingung... baru sadar nii gw... kek nya depresi amad sii?!?!?? nyante ajja lahhh...

mwiyono mengatakan...

malam-malam berkunjung dan bertemu dengan blog bagus…
memang manusia yang sadar akan kekurangan dirinya pasti akan mencari postingan ini sebagai bahan perenungan untuk meningkatkan kecerdasan alamiahnya

lin mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女

 

Design By:
SkinCorner