Senin, Juli 13, 2009

ceriTa nita haRi ini...

Begitu besaR kuasa Allah SWT...
napa nita bisa bilang gitu?
kaRena seorang ibu, yang mendeRita stRoke sejak lama, alhamdulillah langsung sembuh begitu mendengaR anak peRempuannya menikah...
itulaH Rahasia Allah...

ceRita diatas bukan teRjadi di negeRi dongeNg...
ini benaR2 teRjadi pada tetangga nita...
B. Muji langsung sembuh begiTu mendengaR anak-na, mbaK NuR menikah...
mungkiN kaRena begitu bahagia-na kalee yach...
coZ mbak NuR ini seumuRan ma tante nita yang notabene dah punya 5 anak...

pujI syukuR ya Allah...
nita jadi mengeRti...
sebegitU besaRnya sayang seorang ibu pada putRi-na...
beliaU sampai sakit memikiRkan kebahagiaan puTri-na...
meskI B.Muji ga peRnah mendesak mbak Nur untuk segeRa menikah...
tapi setidak-na itu menjadi beban pikiRan-na...

sudahlah...
itu dah jadi bagian ceRita lama...
sekaRang mbak NuR dah menemukan belahan hati-na...
dan sudah menjadi seorang istRi...
Selamat yach mbak...
semoga menjadi keluaRga sakinah mawaddah waroHmah...
amien..




---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

da satu ceRita lagi...
ini masalah temen niTa...
temen kuliaH, sohiB nita...
biasa, lagi2 masalah cinta...
cinta emang ga peRnah abis yach buat diomongiN...

temen nita itu, sebut saja namanYa S lagi dekeT ma cowok...
nah, si cowok ini dulu peRnah Trauma...
ceRita-na cih katanya ditinggal kabur calon istRi-na pas mo nikah...
ihh, kejam banget dech tuh ceweK...
sampai sekaRang tuh cowok masiH tRauma ma yang namanya peREmpuan...
yang takut ditinggal, yang takuT dikhianati lagi...
dan itu yang bikin hubungan tuh cowok ma temen nita menjadi stag, ga da peningkatan...
padahal temen nita tuh udah ngejelasin kalo dia ga bakal seperTi mantan tunangannya...
eh, si cowok tetep ga peRcaya, tetep takut...

yang kasian kan temen nita...
padahal dia sayang banget ma tuh cowok...
nita juga bingung haRus gimana...
nita ga bisa kasIh saran yang pas...
yang bisa nita saRanin, cuma sabaR dan sabaR...
dan teRus beRusaha untuk meyakinkan tuh cowok kalo dia ga bakal ninggalin cowok itu...
kalo cowok itu masih lom peRcaya dan tetep ga bisa kasih kepuTusan ma temen nita...
yach, nita ga bisa apa2...
nita seRahin semua keputusan ma temen nita...
~_~


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





2 komentar:

G mengatakan...

Hai Nita, 2 ceritanya bagus2 soalnya kisah nyata siy ya..

Jadi seneng niy karena beberapa teman blogger yg sy kenal dan sempat vakum ada yg mulai ngeblog lagi, wah dunia perbloggingan mulai menggeliat lagi nih.. Cihuiy!!

Saya memang ga pasang shoutbox lagi Nit, karena SPAM yg keterlaluan banget! Hehe, jadi kalo mau meninggalkan jejak di kolom komentar juga silahkan aja, ga papa kok ga nyambung, pokoe silahkan lah (^__^)

addiehf @Blogger mengatakan...

#1 (worship) kunfayakun............

#2 mungkin ci cowok tersebut juga sudah merasa menikmati dengan kesendiriannya dan mungkin kebebasannya :D

 

Design By:
SkinCorner