Rabu, Maret 18, 2009

banTuin niTa yach..

bisa nggak yach nita putaR waktu..
nita pengen kembali ke haRi senin kemaRin jam 5 soRe...

kalo saja nita bisa lebih tegaR...
kalo saja nita bisa menyembunyikan kesedihan nita...
kalo saja nita ga menangis didepan yayang...
mungkin nita ga akan sebingung ni kaRena telah membuat yayang nita kecewa...

Yach...
untuk kesekian kaleenya nita dah membuat yayang kecewa dengan keRapuhan nita...
nita jadi sebel ma diRi nita sendiRi...
napa jd oRang lha ko cengeng banget..sukanya nangis ja...
dikit2 dimasukin ke hati..dikit2 pake peRasaan...
napa nita ga bisa tegaR...
napa nita ga bisa kuat didepan yayang...
napa nita ga bisa pura2 ga nangis di depan yayang...

Nita katanya sayang ma yayang...
napa nita masih kecewain yayang?
Nita haRus kuat...
nita harus bisa jadi perempuan impian yayang...
nita harus bisa ngeRtiin yayang...
nita haRus bisa bikin yayang bangga punya pendamping sepeRti nita..

Nita haRus kuat yach...
nita haRus bisa lebiH tegaR...
jangan peRnah menangis lagi didepan yayang...
Nita janji???

Doain nita yach...
bantu nita untuk membuat nita lebih tegaR..ga rapuh lagee...
dan bantu nita untuk menjadi perempuan idaman yayang...

10 komentar:

G mengatakan...

Nita sayang, nangis ga selalu berarti jelek loh.. gpp nangis kalo memang sedih. Daripada ditahan2 trus tambah sedih? Pasti Anthon ngerti. Dia kan sayang sama Nita. Org yg menyayangi itu ga akan gampang merasa kecewa atau putus asa dengan org yg dicintainya. Dia akan berusaha mengerti ketakutan, kekurangan, kerapuhan dan segala hal yang lain, dan akan tetap menyayangi Nita no matter what.

Saya percaya Anthon itu bisa menjaga hati Nita dengan baik loh.. Jadi, jgn gampang sedih karena ragu ya.. Itu mungkin yg harus dikurangi Nit. Memang hubungan jarak jauh ga mudah. Melelahkan (I know, pernah ngalamin juga), tapi kalau kedua belah pihak sudah berkomitmen, dan konsisten dalam komitmen itu, pasti bisa.

Ayoooo doooong SEMANGAT ya cantik. Saya bantu doa ya?

(((((((((hugsssss Nita)))))))

blogekoncoplex mengatakan...

ayo semangat !!! hidup ni cuma 1 kali ... semangat !! percaya diri aja...

mel_anie mengatakan...

perempuan menangis, itu g salah!sama sekali g salah... Mel juga seperti nita!tapi suatu saat nita pasti akan menjadi lebih dewasa dan lebih tegar (perlu proses). Ada saatnya nita memang bisa menjadi sangat rapuh dan ada kalanya nita juga dapat menjadi sangat tegar.

Lebih baik menangis jika memang hati sangat sedih, daripada ditahan malah akan menjadi sangat sesak di hati!mel pernah ngerasain ini. Menangis di depan kekasih itu bukan suatu kesalahan kok, namanya juga cewek, yang penting gini, di dalam hati nita, nita tanamin bahwa nita g mau terus2an terlihat rapuh di hadapannya.

Seorang wanita bisa menjadi lebih tegar daripada kelihatannya loh!! Tetap semangat yah nita...
Mel ngerti kok perasaan nita

^_-
Kalo ada apa2 mel siap bantu nita..
Walau hanya sebatas dunia maya namun anggaplah mel ini temen nita, ok!

Salam persahabatan yah

laurencia mengatakan...

Nita sayang,
seperti G and mel udah tulis diatas, ngga pa2 kok kita nangis ... dan yayang Nita pasti bisa ngerti kenapa Nita nangis. Nit,jangan sedih ya, serahkan aja semua kuatirmu padaNya :)

namaku wendy mengatakan...

waaa mang knapa mbak koq gak bole nangis hehehe saya juga gak bole nangis ma suami
katanya bole nangis tapi musti nungg kalo suaminya pas pulang hehehe gak bole nangis sendiri gitu, dtemenin suami bolenya *hodoh gak nyambung yah komengnya* moso'wen musti ngempet nangis yah, gemana seh suami wen tu:p
mbak nita yg sabar yah, wen juga jarak jauh koq ini, dr jaman pacaran sampe menikah:)

t2nez mengatakan...

Wew yang tegar aja yah Nit, ga selamanya nangis itu jelek kok hehehe. Be strong yah :D

budiawanhutasoit mengatakan...

hmmm..sptnya udah diborong sama G, mel_anie dan laurencia nih..serta yang lain..

tambahan, menangis itu wajar..tapi jgn keseringan..selain bisa merusak keindahan mata, juga ngabisin kertas tisu...hehe

hayoooo Nita..kami dukung supaya lebih tegar..

yanuar catur rastafara mengatakan...

udah donk,,tetep semngat
yang lalu biarlah berlalu
kalau waktu memank tidak bisa diputar
saatnya menuju untuk lebih baik..oke notnit
hehehehe
semangat!!!!!!!!!!

jerova mengatakan...

wah sudah diborong semua nehhh...
nanis itu kadang perlu tante tapi jangan sering2 ntar om anthon cape loh ngelap air mata tante trus...sekali dua kali mah gpp masih dalam katagori romantis..klo keseringen yoo....enek.

tapi jeriova percaya tante not bisa lebih tegar,dewasa....dan bisa melaluinya...
ayo jangan nangis terus jeriova aja udah jarang nangis...masa kalah ama anak2 hehehe

rayearth2601 mengatakan...

komentar apa ya ??

cool ajah, okeh

 

Design By:
SkinCorner