Senin, Maret 23, 2009

sesaLi taK sejaK dulU

cenin lagee dech...
nita males bangun pagee ini...
macih ngantuk..macih pengen tiduR lagee...
apalagi cemalam kuRang bobo-na gaRa2 talkmania Simpati..
abisna daftaR ga bica2..syistem lagi cibuk..gitu katanya...
mungkin lagi tRouble kalee yach...
kebanyakan yang TM-an..kayak nita hehehehe...
^_^

paS nyampe tempaT gaWe..
iseng-iseng puteR lagu-na Laluna..
coalna daRi kemaRin banyak yg ngomongin cih...
Eh, beneR dech, lagunya kena banget ma nita...
judulna sesali tak sejak dulu...
inti lagunya cih ungkapan peRasaan seseorang yang udah menemukan belahan hatinya...
dia telah menemukan orang yg beneR2 sayang ma dia...
(tuh kan cama kayak nita ^_^ )...

iya..nita udah menemukan belahan hati nita...
sejak nita beRtemu yayang, hidup nita dah sempuRna...
nita beRuntung bs memiliki yayang cepeRti ayah antHon (nita emang manggil yayang nita "ayah".. )
nita dah ga cendiRi lagee...
nita punya oRang yang bisa nita ajak buat beRbagi...
nita dah punya oRang yang beneR2 sayang ma nita...
dan nita akan menemani yayang selamanya...
^_^

teRkadang teRselip juga napa ga daRi dl ja yach ketemu yayang...
napa nita mesti ketemu dl ma orang2 yang ga bs pegang janjinya..yg bisanya cm bikin nita kecewa dan sakit hati...
tp itulah mungkin kehendak Allah buaT qT beRdua...
semuanya akan teRasa lebih indah kan pada waktunya...
yang teRpenting daRi semuanya....
sekaRang Allah telah menemukan dan mempeRsatukan nita ma yayang...
^_^

nita sayang banget ma dia...
cuma yayang haRapan hidup nita...
cuma dengan yayang nita mau mneghabiskan sisa hidup nita...
nita akan peRsembahkan hidup dan cinta nita untuk selalu membahagiakannya...

bunda sayang ayah...
luph u so much my_honey..
mmuuuaaaacchhhh....
^_^

8 komentar:

namaku wendy mengatakan...

hehehe gak ada kata terlambat kan jadi lupakan sesal;)
wedew tampaknya dirimu manja sekali yah sama si ayah, terlukis jelas di tulianmu nit, anak nomel blapa cih nit hihihi

Anthon Gozali mengatakan...

hmm....
jadi GeeR neh....
Makacih ya bunda...... atas pujiannya

I Can't say anything else but....
I Luph U....

mmmuach.....:)

jerova mengatakan...

jangan pernah ada kata menyesal ok...

Anonim mengatakan...

Wuekekekekekekkekekekek...

Sesali tak sejak dulu...
Kumiliki dirimu...
Ternyata kaulah yang paling mengertiku...

tereret...tereret...tereret...

erwinyustiawan mengatakan...

mudahan bisa berlanjut ke jenjang yg lebih serius lg..hehehe..amienn

erwinyustiawan mengatakan...

mudahan bisa berlanjut ke jenjang yg lebih serius lg..hehehe..amienn

G mengatakan...

Tak ada kata terlambat, eh.. lebih baik baru sekarang daripada ga pernah sama sekali, hihi.. iya kan? Yg penting yg sekarang dijaga baik2, dinikmati dan disyukuri loh, ga semua org beruntung bisa bertemu dan bersatu dengan org yg bener2 disayanginya (^_^)

You both are VERY lucky!

fendi! mengatakan...

hmm so sweet.. malankolies bangett.. :)

 

Design By:
SkinCorner