Kamis, Maret 12, 2009

yaYang nita dah pulang nech..

Duch...
Yayang nita dah pulang dech...
cepet banget kayake...
2 haRi tp ko rasanya baRu sejam yach..
(hehehhe..itu mah peRasaan oRang yg lagi seneng ja kalee yach..)


Yayang cih datengnya minggu siang...
teyuss balik ke JakaRta celasa ciang...
tuh kan..cuma bentaR...
abisnya mo gimana lagi...
kan bukan libuR panjang...
ntaR kl lama2, gmn dong keRjaan ma kuliah yayang...
jd nita haRus ngeRti dong...
yach, meski sebenarnya cih ga Rela kl yayang pulang cepet2...




tuh kan...

nita jadi kangen lagee...

iya dong...

lha wong pas yayang baRu naik bis di teRminal, nita ja dah kangen lagee... kayak ada peRasaan ga Rela gitu melihat yayang pulang...
teyuss kayak ada yang kuRang di diRi nita...

kayak ada yang ilang..ga lengkap gitu ma nita...

tp mo gimana lagee...

keRjaan ma kuliah yayang kan nunggu di JakaRta...
j
adi nita ga leh egois dong...

yang penting yayang kan te2p chayang ma nita...

yayang nita tuh pengeRtian banget deh...
tau kalee yach kl nita ga rela dia pulang...

makanya yayang sengaja ninggalin kain sarung buat nita...

buat nemenin nita bobo...

jadi kl nita lg kangen banget..

nita bo2nya ma kain sarung yayang...

so ngeRasa kl yayang tuh masih ma nita...

tp tetep ja nita kangen...

lha wong emang bawaannya kangen teruss ma yayang...


mungkin emang nita tuh teRlalu sayang ma dia...

tp kenyataannya emng gitu ko...

nita sayang banget ma dia...

luph u my_lophe...

mmmuuuaaacchhh

6 komentar:

t2nez mengatakan...

Waduh keciaaan yang lagi kangen hehehe. Ya kangennya ditabung dong biar tambah banyak hehehe

Anthon Gozali mengatakan...

ikutan kangen ach........

mel_anie mengatakan...

xixi..sabar yah nit!Jauh dimata dekat dihati khan!! ^_-

Menteri Digital Indonesia mengatakan...

salam hangat untuk keluarga anda!

yanuar catur rastafara mengatakan...

long distance emank berat
tapi akan sanagat indah bila dinikmati..
semangat trus notnit
eh kebalik
nitnot

- mengatakan...

enaknya yang punya yayang...
LDR ya....
kalau cinta toe semakin jauh semakin tersa dekat...
sipzzzzz..jaga selalu keksih hatinya ya,,moga mkin semakin cinta...amin

 

Design By:
SkinCorner