Sabtu, Maret 07, 2009

yayang niTa datEng...

haRi ini nita bangun dengan peRasaan campuR aduk...
seneng..bahagia..deg-degan..khawatiR...semuanya jadi satu...
bahkan semalem nita sampe ga bisa tiduR mikiRinnya...

napa atuh ko bisa begiTu?
semuanya itu...
kaRena yayang nita mo dateng ke RumaH nita...
^_^


yups...
haRi ini yayang nita beRangkat daR jakaRta...
beRangkatnya ntaR jam 12.30....
insyaallah besok pagee sekitaR jam 10 sampe lumajang...
nita minta doanya yach...
biaR peRjalanan yayang nita lancaR dan selamat sampe lumajang hingga ntaR kembali ke JakaRta haRi Rabu...
^_^

I am waitinG foR u coming mY_lophe...
luph u too so much...
mmmuuuaaacchhh...

6 komentar:

Yoyo' mengatakan...

amien...pasti aku ikut berdo'a moga selamat ampe tujuan.....
wuiiiihhhh senengnya yg mo didatengin si bintanghati...hehehehehehe
ngomong pa lagi nit ya...*bingung mode on* abisnya klo ngomong orang sayang2an ngga keluar nih kata2, yg bisa ngomong cuma hati...ceileeeee.........
asyiiikkkk nita mo ketemu yayangeeeee
salam hangat dari aku ya nit buat yayang kamu, n kenal aja, diminta maen keterasku jg to hehehe

t2nez mengatakan...

Semoga selamat sampai tujuan yah, jangan lupa bagi2 dong cerita2nya hehehe. Salam dari sayah.

Riza Inuyasha mengatakan...

duuuh....
cenengna Kakak ku yang catu nee..
tapi dedek cendilian nee...
gmna donk...
met hepi2 yach kak...
duuhhh...dedek jadi glogi jugak neee..
ajak maen2 ke "kantor" donk...
hehehehehe....
C U hali labo yach...
kok libure panjang bgt!!!
hix..hix...hix...
cemangat teyus...!!
^_^!

genial mengatakan...

blogwalking :)

G mengatakan...

Uhuiiiiy yg lagi hepi, pasti ga deket2 kompie niy haha... Jgn lupa kirim2 undangannya ya.. qiqiqiqiii...

Sastrocaster mengatakan...

selamat ampai 7an bro

 

Design By:
SkinCorner