Selasa, Mei 05, 2009

anniveRsaRy 7 bulaN ^_^


kasihmu....
yang membuatQ bisa melihat indahnya dunia..

sayangmu...
yang membuatQ meRasa menjadi peRempuan paling bahagia di dunia...

cintamu...
yang membuatQ bisa mengenal aRti cinta seseungguhnya...

kesetiaan...
pengoRbanan...
kesabaRan...
pengeRtian...
semuanya engkau peRsembahkan hanya buatQ...


Ayah chayang...
ga teRasa yach dah 7 bulan bunda ma ayah...
dah 7 bulan ayah sabaR temenin bunda...
haPpY anniveRsaRy yang ke-7 bulan yach chayang...
moga cinta qT semakin kuat menghadapI beRbagai godaan yang datang...
moga hubungan qT selalu dalam lindungan-Nya...
dan cemoGa jalan Qt semakin dimudahkan untuk mengikuTi Sunnah Rasul-Nya..
Amin...


cinta bunda...
sayang bunda...
ga peRnah beRkuRang buat ayah...
setiap detik cinta bunda selalu beRtambah buat ayah...
bunda cuma ingin menghabiskan sisa umuR bunda ma ayah...
selalu senantiasa beRusaha membahagiakan ayah...
dan mengabdikan diRi sepenuhnya sebagai Ny. AntHon Gozali
^_^

i luph u so much honey...
foReveR...
mmuuaaccH...






6 komentar:

Anthon Gozali mengatakan...

Yang Pertama.......xxxx

I luV U so Much....

yanuar catur rastafara mengatakan...

aduh,,kisah adam hawa ini kok sanagt romantis ya
jadi kepingin nih
hiks..hiks..

firish mengatakan...

ini pasangan yg romantis..kyanya ayah ma bunda g' pernah brantem y??
saya bisa prediksi klo dah nikah..nita bisa jd bunda yg penuh kasih sayang ma suami dan kluarga..dan anthon bisa jd ayah yang bertanggung jawab untuk istri dan anaknya...
Amiiiin

G mengatakan...

Selamat ya Nita chayaaaang, kayaknya sy telat deh, tapi ga papa kan.. lebih baik telat daripada tidak sama sekali (hehe... ngeleees ini siy).

Have a great day Nita and Anthon!

Mellyta siregar mengatakan...

Woooooow...jadi ngiri ne..haha..!
Selamat...selamat buat kamu berdua moga langgeng ya say..!

Wisata SEO Sadau mengatakan...

wuah..
mesra sekali nih.. ^^

 

Design By:
SkinCorner