Sabtu, Mei 30, 2009

pengEcuT..

aktIvitas Rutin yang nita lakuin pas sampe tempat gawe adalah cek email ma ngebloG...
pas liat shouTbox, eh ada pesen yang bikin nita jadi bad mood...
sebetulnya pesennya sich ga penting...
lha wong yang kiRim jg PENGECUT,beraninya cm anonim, ga beRani tunjukin identitas...
cuman isinya ja yang menyinggung perasaan...
mungkin yang kiRim ga punya ibu kalee, ato ga punya saudaRa peRempuan...
nita yakin, kl misal dia punya saudaRa peRempuan, dia ga bakal kasih koment sepeRti itu...

sebetulnya leh2 ja kasih koment apapun...
cuman yang etis, yang sekiRanya ga bikin orang teRsinggung...
buat nita, blog itu tempat nita ceRita apa ja yang terjadi dalam hidup nita...
entah soal keRjaan, soal temen, soal keluaRga, soal cinta...
semuanya nita tulis tanpa tujuan apapun...
kalo misal anak SMp punya diary buat ungkapin peRasaannya, maka nita punya blog buat nulis...
yach alhamdulillah kalo misal ada yang kasih sumbang saran dan masukan...
alhamdulillah jg kalo nita bisa nambah temen di dunia maya...

jadi buat oRang-oRang pengecuT yang ga punya peRasaan...
cukup nita ja yang loe kata-katain...
jangan lagee komen yang bikin marah di blog oRang...
kaRma itu masih ada...
mungkin ga sekaRang..ato mungkin bukan kamu yang neRima...
nita doain cemoga pikiRan loe teRbuka..
dan beRpikiR dl sebelum koment di blog oRang...





5 komentar:

G mengatakan...

Waduuuh... ada yg nyepam ya Nit? Sabar ya.. Di delete aja langsung klo perlu di ban aja IP-nya.

jerova mengatakan...

sabar yah tante

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
budiawanhutasoit mengatakan...

Nita,
spt G bilang..di delete atau di banned aja IPnya..
daripada bikin BT.

t1nez mengatakan...

Wew sabar aja yah nit, anggap aja orang lagi kurang kerjaan tuh.

 

Design By:
SkinCorner