Selasa, Juni 02, 2009

niTa tUh..

Kata yayang, nita tuh...
manja, kyak anak kecil, cengeng abiss, keras kepala (susah dibilanginnya), sensitif banget, teRlalu khawatiR-an...
hmnn, apalagi yach...

kata pRaktikan nita...
nita tuh seRius, jaIm kalo lagee ngajaR, jaRang becanda ma praktikan (abisnya kl dibecandaian, meReka suka ngelunjak gitu..)

kata genK nita di kampuS...
nita oRangnya ga bisa-an kl dimintai tolong, seRing banget nangis kl da apa2, kompak banget...

kata temen2 soSek '01 Unej...
nita baik bangeT (coalnya ceRing kasiH pinjeman lapoRan pRaktikUm), peliT (ga mau kasih contekan paS ujian)...

kata temen2 kosT Calm'72 jembeR..
kayak anak kecil, easy going, yang pasti sensitiF banget...

kata nyokap nita cih...
nita tuh suka maen peRasaan, kalo ada apa2 sukanya dipikiR teyuss (mungkin itu kalee yach nita ga bisa gemuk ^^ )


heheheh...
napa yach, nita tiba2 nulis kayak gitu??..
gpp ciH, cuma pengen nulis apa pendapat orang soal nita...
nita emang egois, keRas kepala banget...
cekali nita meRasa dikhianati atupun ga dianggep, nita ga akan peRnah bisa ngelupain...
mungkin nita bisa maafin, tapi untuk kembali cepeRti cemula, butuh waktu yang ga cebentaR...
nita bukan malaikat..nita cuma manusia biasa...
yang masih punya rasa teRluka kalo "ga dianggap"..
yang masih bisa sakit kalo "dikhianati"
nita ga butuh hoRmat daRi oRang lain, tp setidaknya bisa menghaRgai peRasaan nita...
emang cih nita ga punya apa2, ga punya sesuatu yang bisa dibanggain...
tapi nita ga mau diRemehin dong kaRena keteRbatasan nita...
(mungkin kaRena itu egois nita muncul..)
^_^

tp cekaRang, nita punya yayang yang bisa nasihatin nita...
biaR ga manja lagee, biaR keras kepalanya bisa dikurangin dikiT...
^^

I luph u so much honey...
mmuuaaaccchh...
^_^

3 komentar:

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah,,msk gt sich nit??

t1nez mengatakan...

Wah tumben nih nulis seperti itu hehehe, jadi tau sifatnya Nitnot deh :p

It's easy to forgive but hard to forget

hendra mengatakan...

wah tulisan ini untuk tahu seperti apa diri sendiri ya?
kayaknya lagi proses membenahi diri nich

 

Design By:
SkinCorner