Kamis, April 30, 2009

pintaQ ya Allah..

dah daRi haRi selasa kemaRin, peRasaan nita deg-deg an...
kepikiRan teRus bawaannya...
semuanya bukan tanpa sebab dong..
yach, sejak yayang nita bilang ada inteRview keRja haRi selasa..
sejak itulah peRasaan nita deg-deg-an...
deg-deg-an kaRena nita beRhaRap banyak daRi hasil inteRview ini...
deg-deg an kaRena nita beRhaRap yayang dapet keRjaan ini...

mungkin kedengaRan-na nita agak teRlalu maksain diRi...
bukan tanpa alasan nita beRhaRap sepeRti ini...
kalo yayang nita finally dapet keRjaan ini...
insyaallah yayang bisa secepat-na nikahin nita...

keluaRga yayang udah bilang...
kalo nita bisa nikah ma yayang asal yayang dah dapet keRjaan yang mapan...
yg bisa bikin qt beRdua ga ngeRepotin keluaRga...
kalo keRjaan yayang sekaRang kan cm sampingan...
sambil yayang nyelesein kuliah alih pRogram-na...

nita sich ngeRti banget pas yayang ngomong kayak gitu...
apalagi hidup di jakaRta kan ga muRah...
nita jg sabaR ko nungguin yayang...

kaRena nita dah seRahin hidup nita ma yayang...
kaRena nita hanya mau menghabiskan sisa umuR nita buat hidup beRsama yayang...

cuma teRkadang nita ga bisa buat ga iRi...
pas liaT temen2 nita kasih undangan peRnikahan meReka ma nita...

kapan yach nita bs kasih undangan nita sendiRi?
kapan yach nita bisa jahiT kebaya akad nita sendiRi?
kapan yach nita Ribet buaT nguRusin peRnikahan nita?
itu yang teRlintas di benak nita akhir2 ini...
kayak-na nita gimana gitu...
tapi nita cuma peRempuan biasa...
yang ga bs nyembunyiin peRasaan sebenaR-na...




Ya Allah...
Engkaulah Yang Maha PembeRi Rizki...
Bukakanlah pintu Rizki mas anThon...
jika memang pekeRjaan ini yang teRbaik bagi masa depan kami...
Jika memang pekeRjaan ini yang teRbaik bagi qt beRdua...
Jika memang pekeRjaan ini bs membuat kami mengucapkan janji cinta kami di hadapan-Mu...
dan jika memang pekeRjaan ini bs menjauhkan kami pebuatan yang Engkau muRkai...
maka kami mohon pada-Mu ya Allah...
mudahkanlah mas anThon untuk mendapatkannya...
Amien..



3 komentar:

yanuar catur rastafara mengatakan...

semoga cepet dapet kerjaan yang pasti,trus nikah dech,,hehheehe
amienn...

t2nez mengatakan...

Amieeeen, selamat yah nit, dukung terus dalam doa. Karena Tuhan pasti kan mendengar doa hambaNya

firish mengatakan...

sabar ya..ntar juga ada waktu2 yang kmu mau pasti dtg!!!inget loh tuhan khan g pernah tidur..Maha Mendengar..Maha Mengetahui maksud dan tujuan manusia...

 

Design By:
SkinCorner