Selasa, April 21, 2009

awaRd dR mas OgieX nich..

Photobucket


duch...
kayake bulan apRil ini bulan beRkah dech...
coal-na nita banyak banget dapeT awaRd...
teyus waktunya itu lho yang deketan...
jadi ceneng dech...
^_^

naH...
salah satunya tuh ya awaRd di atas itu...
keRen banget kan awaRd-na...
tuh awaRd daRi mas ogiex...
mimpi apa yach nita cemalem dapeT awaRd keRen gini...
makacih yach mas...
seneng banget dech...
apalagi awaRd-na da tulisan alumnusmada...
secaRa nita tuh alumni smada gitu...
sama sih kayak mas ogiex..cuma beda tahun angkatan ja...
beneR kan mas...
^_^

chayang...
makacih yach...
mungkin ini beRkah ulang tahUn chayang juga...
luph u so much honey...
mmmuuaacchh...
^_^

8 komentar:

yanuar catur rastafara mengatakan...

wahhh,,award lagi nih???

t2nez mengatakan...

Wah banyak bgt nih awardnya. Selamat yah nit, terus maju dan berkarya (kayak slogan parpol aja deh wkwkwk)

tera mengatakan...

kok??

jerova mengatakan...

selamat yah tante awardnya hehe

::x:: mengatakan...

ewww.. selamat ya awardnya...
wahhh.. musim award masih panjang hehehehe..

Sastrocaster mengatakan...

we..e.ee dapet Award lagi ya sob...selamat sobat..moga2 sukses slalu

budiawanhutasoit mengatakan...

wah..awardnya bagus dan keren..
selamat ya..
happy blogging!

si embah mengatakan...

waduh selamat ya buat dpt awardnya!!salam kenal!

 

Design By:
SkinCorner