Rabu, Maret 05, 2008

Wanita

Wanita...

Napa terkadang ditempatkan pada posisi yang lemah?
ga punya bargaining position yang kuaT...
Padahal Allah menciptakan wanita dengan penuh kesempurnaan...
Allah memikirkan setiap detail dari perempuan ketika menciptakannya..

Dia ada untuk melengkapi yang tak ada dalam laki-laki : perasaan, emosi, kelemahlembutan, keluwesan, keindahan, kecantikan, rahim untuk melahirkan, mengurusi hal-hal sepele.. hingga ketika laki-laki tidak mengerti hal-hal itu, dialah yang akan menyelesaikan bagiannya...sehingga tanpa kau sadari ketika kau menjalankan sisa hidupmu... kau menjadi lebih kuat karena kehadirannya di sisimu..


Jika ada makhluk yang sangat bertolak belakang, kontras dengan lelaki, itulah perempuan. Jika ada makhluk yang sanggup menaklukkan hati hanya dengan sebuah senyuman, itulah perempuan.
Ia tidak butuh argumentasi hebat dari seorang laki-laki... tetapi ia butuh jaminan rasa aman darinya karena ia ada untuk dilindungi.... tidak hanya secara fisik tetapi juga emosi.

Dia berkorban demi orang yang dicintainya..Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya..Dia membawa temannya yang sakit untuk berobat..

Cintanya Tanpa Syarat......


Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian..Tetapi dia selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup..Dia tau bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka..


Hanya satu hal yang kurang dari wanita..

Dia lupa betapa berharganya dia...


.. dan laki-laki yang terkadang membuatkan semakin lupa betapa berharganya dia...




1 komentar:

ben_wae mengatakan...

Jika lidah sudah bicara tanpa kata, jika Hati berteriak tanpa suara. Saat senja mulai meremang, saat malam mulai mulai tebarkan pesona. Di sudut Jingga hadir sekelumit kata, mengalun lembut, Indah, dari seorang wanita yang maya namun ada. dan seakan menyadarkan aku untuk bangkit kembali dari kemunafikan Dunia. oh... Wanita.... Kidungmu telah membukakan Hatiku untuk menyadari betapa Indah, dan mulianya Engkau. Oh... Wanita... Karena kidungmu aku menyadari bahwa aku sudah terlambat untuk meraih tangan saat Wanita turun dari tangga pembaringan, untuk memeluk disaat Wanita menangis dan butuh sandaran, dan mencium sebagai wujud bahwa mahkluk di dunia harus hidup berpasang - pasangan.

 

Design By:
SkinCorner