Jumat, Juli 25, 2008

pengoRbaNan unTuk cinTa

Pengorbanan..kita yang mungkin nggak asing lagi bagi kita. Karena selama kita hidup, kita pasti melakukan pengorbanan itu, untuk cinta, untuk keluarga maupun untuk kepentingan yang lain. Pengorbanan yang mungkin akan aq tulis disini adalah pengorbanan untuk cinta, untuk seseorang yang berharga dalam hidup kita..

Ketika dua hati yang sedang dilanda cinta bersatu, dunia terasa indah. Seakan-akan dunia ini penuh dengan beraneka ragam bunga, ato mungkin juga menganggap dunia ini seakan milik mereka berdua. Hari-hari mereka lalui dengan cinta. Tak ada lagi tangis, tak ada lagi kesepian. Yang ada hanya kebahagian. Mereka mungkin akan melakukan apapun juga buat mempertahankan hubungan mereka. Sang cowok mungkin akan berkorban untuk sang cewek. Dan sang cewek juga begitu, dia mampu berkorban untuk pujaan hatinya.

Terkadang, pengorbanan yang dilakukan sang cewek jauh melampaui batas kemampuannya sendiri..Dia bisa menerima kekurangan pasangannya sebaik dia bisa menerima kelebihannya. Saat sang cowok berada dalam keadaan terpuruk sekalipun, sang cewek tetep setia dengan segala kelembutannya. Dia ada saat sang cowok butuh temen untuk berbagi. Dia ada saat sang cowok merasa ga punya arti bagi siapapun. Dia juga ada saat sang cowok berada titik keputusasaan. Semuanya dia lakukan untuk cinta, untuk orang yang dia sayangi. Dia ingin sang cowok tau kalo dia ga akan pernah meninggalkannya dalam kondisi apapun..

Hari berlalu.. bulan berganti..dan keadaan pun berubah sesuai dengan konsep alam. Berkat dukungan sang cewek dan kegigihannya berusaha, akhirnya sang cowok bisa melampaui masa-masa sulit. Bahkan dia mendapat hasil yang sepadan dengan usaha kerasnya. Dia sukses, punya kedudukan dan punya status sosial. Kebahagiaan pun datang. Sang cewek pun tentu saja bahagia dengan kebahagiaan pujaan hatinya.

Namun, kebahagiaan sang cewe' ga bertahan lama. Pujaan hatinya berubah seiring dengan kesibukannya. Ga da lagi canda, gak ada lagi waktu untuk cuma sekedar bilang sayang. Semua waktu seakan habis untuk kesibukan sang cowok. Bahkan terkadang sang cowok lupa kalo dia masih seseorang yang pernah BERKORBAN buat dia. Pada awalnya sang cewek ngerti dengan perubahan yang terjadi dalam hubungan mereka. Tapi, semakin lama, waktu sang cowok ga tersisa sama sekali buat dia. Dan hati sang cewek BUKAN TERBUAT DARI BATU untuk tetep tegar menghadapi semuanya.

Dalam hati kecilnya sang cewek mulai bertanya-tanya. Apakah dia sekarang dah ga pantas lagi buat pujaan hatinya?.. Apakah sekarang sudah seseorang yang lebih dibandingannya?.. Ato apakah masih kurang cinta yang selama dia berikan?..

Entahlah...

Kasih SATU alasan yang masuk akal, napa terkadang cowok mampu berbuat setega itu pada orang yang bener-bener tulus sayang ma dia...pada orang yang sudah berkorban banyak buat dia...



Tidak ada komentar:

 

Design By:
SkinCorner