Kamis, Maret 11, 2010

kiSah...

paGi inI nita disuguhIn pemandanGan yanG ga biasa-na...
atO apa mungkIn nita kalee yacH yanG kuRang peKa dengaN alaM sekiTaR???
entaHlah...
yanG jelas,apapun itU sudaH membuaT niTa lebiH beRsyukuR...
ataS segaLa nikmaT yanG AllaH berikaN buaT nita...

peRtama....
kisaH tukanG sayuR...
seorang ibU yanG beRjualan sayuR keliling setiap paGi...
bukaN hal yang aneh sebenarnya liat tukang sayur keliling...
tapi yang bikiN beda karena si ibu itu berjualan sayur sambil menggendong anak-na yang masih kecIl....
dimanAkah tanggung jawaB suami-na?
ataUkan si suami udah meninggaL??


kedua....
kisah tukang kelontong keliling....
seorang bapak tua yang SEMESTINYA dah pensiun tapi masih berjuang mencari nafkah...
dimanakah anak2-na??hingga membiarkan sang bapak tetap mencaRi rizki....
ato emang sang bapaK hidup sendiRian dan beRusaha sendiri untuk mecukupI kebutuhan hidup-na....

Ya Allah...
puji syukuR atas peringatan-Mu buat nita....
EngkaU menyadaRkan nita untuk selalu beRsyukuR....
Engkau mengingatkan nita untuK tidak mengeluh setiap haRi....
masiH banyaK orang2 yang kurang beruntunG...
masiH banyak orang2 yang tetap beRsemangaT berusaha dan tidak peRnah putus aSa mencaRi rizki-Mu yang halal....
meskI sebetulnya buKan kewajiban mereKa....

YA Allah Yang Maha Kaya...
beriKanlah meReka kemudahaN dalam menggapI rizki-Mu...
beRikan merekA kekuatan agaR bisa teRus beRusaha...
dan cukupKanlah rizki atas meReka...
amin....

1 komentar:

 

Design By:
SkinCorner