Rabu, Maret 31, 2010

stoP teRlambaT...



teRlambaT atO "telaT" dalam bahasa jaWa punYa pengaRuh besaR dalaM keRjaan....
gimaNa nggaK???
kalO teRnyata telaT dibIkiN kayaK kebiasaan...
dan yanG telaT ga punYa tanGGunG jawaB....

naPa nita biSa biLang gitU???
kaRena sekaRang di tempaT keRja niTa laGi musIm tuH yanG nama-na telaT...
padaHal tuH kaRyawaN masiH teRgolonG baRu lhO....
niTa ja yanG udaH 3 tahUn keRja ga peRnaH telaT sehaRipuN....

paraH-na laGi...
yanG telaT kayaK ga punYa tanGgung jawaB gitU...
udaH taU telaT, tapI ngisI absen-na tetep...
emanG sicH bUkan absensi yanG eleKtrOnik...
jadI ga bisA dipertanggunGjawabKan keabsahan tuH absensi...
tapI tetep ja bikIn sebeL kaRyawan2 laIn....
soaL-na kaN da peRaturan kalO telaT dikenaI denda adminIstrasI...
naH "si telat" ni ga peRnah beneR ngisI abseN-na....
mo dilapOrIn itU giMana...
nGgak dilapoRin iTu juGa gImana....
niTa cuMa kasihan ja ama yanG rajIn...
yacH, cemoga ja "si Telat" tuh cepeT insYaf...
biaR ga telaT laGi....
soal-na da satu dua orang yang dah mulaI ngikuTin jejaK 'telat-na"...


1 komentar:

敬忠 mengatakan...

TAHNKS FOR YOUR SHARING~~~VERY NICE ........................................

 

Design By:
SkinCorner