Kamis, Juli 29, 2010

egoiS...

kata-na oRang cih...
kita ga leh egois, ga boleh mementingkan diRi sendiRi....
haRus bisa menghaRgai peRasaan orang lain....


tapI cekaRang nita mo beda ama yang laIn...

udaH cukup kayakE selama ini nita beRsabaR diRi...
kalO orang lain belajaR untuk tidak egois,...
maka nita belajaR buat jadi oRang yang egois....

teRserah decH orang mo bilang apa....
ga pedulI juga jika oRang maRah kaRena keegoiSan niTa...
yanG pentinG nita tau batasAn antaRa haK dan kewajiban niTa...
peRasaan oRang lain????
bodO' amaT decH...




5 komentar:

 

Design By:
SkinCorner