Selasa, Juli 22, 2008

CinTa..waniTa..daN laki-LaKi

Cinta...
Satu kata yang ga akan pernah selesai untuk membahasnya. Bukan karena kita ga bisa meninggalkannya, tapi karena kita hidup hanya karena cinta.Karena cinta kita bisa bahagia, kita bisa menatap dunia dengan indah. Tapi karena cinta juga kita bisa menangis. Semuanya tergantung kita, tergantung kesiapan kita memahami cinta.

Dan, kenapa wanita yang terkadang sering menjadi korban dalam hal cinta? Apakah karena wanita makhluk lemah? Apakah karena wanita ga punya keberanian untuk berkata tidak? Ato apakah karena wanita ga sadar dengan harga dirinya?..

Wanita, diciptakan Tuhan dari tulang rusuk laki-laki, bukan dari kaki laki-laki. Dan Tuhan bukan tidak punya rencana dalam menciptakan wanita. Dan tugas laki-lakilah yang akan menjaga wanita, melindunginya..dan bukan malah merendahkan harga dirinya..

Wanita itu ga butuh apa-apa, ga butuh harta, ga butuh status sosial yang tinggi. Wanita cuma butuh sedikit perhatian, sedikit pengakuan, pengakuan kalo dia begitu berharga dalam hidup laki-laki. Tapi mengapa, permintaan yang SEDIKIT itu terkadang ga bisa dipenuhin laki laki?..
Apakah karena laki-laki itu ga bisa ? Apakah karena laki-laki itu egois? Apakah karena laki-laki itu ga mau berusaha? Apakah juga karena laki-laki itu ga bisa mengerti perasaan wanita? Ato mungkin apakah karena laki2laki itu ga sadar betapa berharganya wanita buat dia?..

Wahai kaum Adam...
Sampai kapan engkau bisa memahami perasaan kami...
Sampai kapan engkau bisa menghargai kami seperti kami menghargai engkau...
Sampai kapan engkau menyadari kalo kami bisa berkorban melebihi dari yang engkau tau...

1 komentar:

noki afandi mengatakan...

karena kebanyakan pria terlalu tinggi impiannya dengan apa yang didapt ya dan mereka mudah menyerah. makanya kenapa banyak pria yang"...." lebih gampang klau mendapatkan ce.
hayah tp yang pasti pria manapun pasti mencari istri yang sholehah

 

Design By:
SkinCorner