Selasa, Januari 13, 2009

awaRd lagi nich..fRom Teteh -G- ^_^



duch..ga nyangka dech nita dapat AwaRd lagi daRi Teteh...Cenengnya ^_^..Tapi ternyata awaRd kali ini masih diikutin PR yang masih haRus dikeRjain ma nita..jadi deg2an nich..bisa apa nggak yach berjainnya.. ^_^
Teyus yang bikiN nita lebih teRkejut lagi nich..ternyata teteh ngasih awaRd dan pR ni ma nita karena melihat ada bakaT gokil di diRi nita..waduch..emang gitu ya Teh?..nita gokil gitU.. ^_^....

naH cekaRang..waktunya nita ngeRjain pR-na ^_^..

Napa memakai domain ini?
soalnya dulu nita peRnah bikin blog pake domain lain..pas dah jadi, mo nambah2in widget itu malah ga bs sama sekali..teyus pas coba pake blogspot, eh ternyata lebih mudah otak-atiknya..ya udah dech..jadi keterusan pake domain ini ^_^

Napa pake thema ini?
nita tuh cukanya warna pink..pas cari2 thema gitu di finalsense,eh ketemu dech ma yang warna pink..teyus jatuh cinta bgt ma thema ini..coalnya apa? coalnya da gambar bunga ma kupu2nya..bunga itu indah..teyus kupu2 jg hinggapnya di tempat yang indah2 dan bersih kan..mana ada kupu yang nempel di tempat jorok..gitcu lho cerita-na ^_^..

Apa saja isi dompet saat ini?
Uang..KTP..ATM..ma foto yayang dech ^_^

Sebutkan lima kegokilan yang pernah dilakukan?
nita pernah gokil nggak yach ^_^...pasti pernah dong..cuma terkadang ga pernah ngakuin hehehe...

gokil peRtama...
di kos an dl kan jam malam jam 9..stelah jam 9 yang otomatis kekunci dong..waktu itu ada acara band di kampus..nita ma mbak kos (semuanya 5 orang) nekat nonton, padal tau kalo acara spt itu pasti selesainya tengah malam..pas acarnya selesai sekitar jam 2 qt pulang..dijala, qt telpon salah satu anak kos buat bukain pintu..pas sampe kos, panjat pagar, eh ternyata yang bukain bpk kos..ya udah dech, kena sidang hehehe..

gokil kedua..
waktu itu lg cari kado buat temen yang ultah..pas sampe matahari da promo perumahan baru gitu..teyus SPB (sales promotion boy-nya) itu ganteng bgt..nita liatin teyus..sampe2 ga tau kl didepan nita da asbak besar..jadinya asbak-na nita tabrak ja dech..sampe guling2 gitu..aduch malu bgt.. diketawain lagi..lgsung dech 3 bulan ga pernah ke matahari lg.. ^_^

gokil ketiga..
lagi ga da acara, temen kos ngajak jalan2 cari baju..nita sich males, abisnya pas akhir bulan..tp dianya maksa gitu, jadinya terpaksa dech..pas sampe tokonya, nita jg ikutan liat2 gitu..dasar ganjen, ga bs lihat barang bagus, akhirnya kesengsem jg ma baju warna pink..lihjat harga, wuih, murah banget, cuma 35 ribU..tanpa pikiR langsung ja nita bawa ke kasiR..eh ternyata brp atuh harganya? 135 rB..nitanya ja ga liat angka 1-nya..terpkasa dech beli..abisnya tengsin mo dibalikin ^_^

gokil keempat...
Lupa naruh kunci motor pas lg parkir..jadinya nangis2 dech di parkiran toko..sampe diliatin banyak orang lho..eh, ga taunya kuncinya tuh dimananin tukang parkirnya..soalnya nita lupa ga cabut tuh kunci dari motor..duch, makacih yach Pak tukang parkir..tp tengsin jg tuh abis nangis2 segala hehehe...

gokil kelima.. (paling tengsin nich..)
waktu itu pas gantiin dosen buat praktikum Ekonomi Makro..diakhiR acara biasanya kan ditu2p ma doa..ya udah dech nita bilang "...sebelum qt akhiri pRaktikum, mari qt beRdoa menuRut.." nah waktu itu nita br inget kl da pesen dR dosen..jadinya lgs dech spontan nita nyela2 di tengah2 doa "..eh iya, kata B.Yuli besok kul Ek. Makronya ditiadakan.."langsung ja sekelas pd tertawa..nita sih ga ngeh..ko mereka tertawa tb2 yach..pas nyadaR, baru nita ngeh kl doanya td lom slese, lha ko nita nyerocos lg..wuih, tengsin bgt dong..apalagi di hadapan praktikan..tp nita pura2 cuek ja tuh..nita te2p senyum ja..tp di dalam hati, malunya bukan main.. ^_^


hoRe..akhiRnya selesai jg decH pR daRi teteh..lega lega..lega banget.. ^_^


eits, lom celese..bingung dech mo kiriM awaRd ni buat ciapa..
hmnnn...ciapa yach...?...

ya udah dech kl gitu..nita hadiahkan dech awaRd ni buat yayang nita..soalnya yayang tuh emang gokil abis..cuma ga keliatan ja sich daRi tulisannya..tp aslinya, wuih.. (gpp ko yah, meski gokil bunda sayang banget ma ayah ^_^)

teyus buat Iksan di suRabaya..nita kasih dech buat kamu.. yang semangat dong nulisnya..^_^

2 komentar:

-G- mengatakan...

Hahahaa..... Ga salah pilih dirikyuuu... Ternyata Nita chayang ini memang gokil abiz, top banget! ~^_^~ Makasiy ya Nita udah dikerjakan Pe-eR nya dan udh diterima AWARD-nya, xixixixiii...

(((((huggiess))))

Yg paling ngakak tuh pas baca yg nubruk asbak sampe guling, huehuehueee... Makanya, jgn 'silau' sama yg ganteng2 (padahal yg ngomong juga suka gitchu), bisa kebayang deh malunya, hahaha!!

lin mengatakan...

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情

 

Design By:
SkinCorner