Rabu, Januari 28, 2009

cintaQ



Saat peRtama kau memintaku untuk menjadi bagian daRi hidupmu...
Saat peRtama kau memintaku untuk selalu mendampingimu di setiap hembusan nafasmu...
Saat itulah saat teRindah dalam hidupku..

Sedih karena kegagalan cinta di masa lalu...
teRluka..kecewa kaRena pengkhian
atan cinta...
hilang tanpa bekas..bagaikan debu teRtiup angin...

Semuanya teRgantikan dengan sayang yang engkau peRsembahkan buat Q..

Bahagia seakan mengaliR deras di setiap aliRan daRah Q...
saat Q sadaR betapa besaR sayangmu untuk Q..
betapa tulus cintamu untuk Q...
Q begitu beRsyukuR Tuhan atas cinta yang masih Engkau percayakan untuk Q Rasakan...
akan Q jaga cinta ini...

akan Q lakukan apapun untuk membuatmu bahagia...

untuk membuatmu sadar...

bahwa aq beneR2 sayang sama kamu...


Dengan cinta yang aQ miliki...

akan Q seRahkan hidupQ untuk selalu beRsamamu..

untuk selalu beRbagi sama kamu...
..
dan untuk membuatmu selalu bahagia..


Luph u so much...
mmmuuuaacchh....

5 komentar:

Mengenai Wirut mengatakan...

duh sahabat satuku nih yg lg jatuh cintrong, met bahagia ja deh, do'aku menyertai langkah2 sahabat, bahagia selalu, klo udah ngomongin cinta abis deh kata2 ni buat ngungkapinnya hehehehehe

G mengatakan...

Hmm...indahnya (^_^) Semoga kasih sayang itu langgeng terus ya, dan makin bertumbuh terus dan terus.. (^_^)

Budiawan Hutasoit mengatakan...

waduuhhh..ngga kuaaaatt..
cinta oh cinta..

tyas mengatakan...

waduuh yg lagi jatuh cinta...
indah banget ya rasanya...?
jadi pengen juga nih..

G mengatakan...

Yang lainnya dilarang ngiri sama yg sedang jatuh cinta, hihii.. Iya niy, idem sama mbak Tyas, ai juga mau jatuh cinta berjuta rasanya (^^,)

 

Design By:
SkinCorner