Rabu, Januari 14, 2009

I am so soRRy..


Maafkan aq...
Maafkan ketidakmampuanku...
Maafkan ketidaksempurnaanku...
Maafkan atas segala keterbatasan aq...

Bukan ku tak mau memenuhi keinginan hatimu...
Bukan ku tak mau membuatmu bahagia...
Bukan pula ku sengaja membuatmu kecewa lagi..
Tapi aku emang bener-beneR ga bisa...



Sayang aq..cinta aq..kangen aq...
ga pernah berkurang untukmu..ga pernah berubah...

Aq emang ga bisa membuktikan untuk saat ini...
aq juga ga bisa menunjukkannya padamu...

Tapi..
Cobalah untuk bertanya pada nuranimu...
cobalah untuk bertanya pada mata hatimu..
Mungkin dari hati kecilmulah akan da jawaban...
Akan da keyakinan...
Kalo aq bener2 sayang padamu...
..dan hanya ingin mengabdikan sisa hidupq untuk selalu membahagiakanmu..




11 komentar:

-G- mengatakan...

Kalo permintaan maafnya kayak gini... Harus dimaafin dooong..

Moga2 cepat baikan dan ga sedih2an lagi ya..

(((hugs Nita)))

Chiko mengatakan...

Y uda aq maafin tapi tolong Nit jangan diulang lagii.. saya juga punya batas kesabaran.. kaboorrrrrrr

Atca mengatakan...

ckkk..ckk..
tulisan apa ya ini??
ohh tulisannya gajah he..he..

tyas mengatakan...

waduuuh.... udah nulis kaya gini masa gak dimaafin juga sih..?

ocha_lophe mengatakan...

Bila kamu mrasa tak mampu, aku bisa pahami itu, bila kamu merasa tak sempurna, aku bisa mengerti itu.
Namun, bisakah kamu mengerti, dapatkah kamu pahami, bila aku yg seharusnya meminta maafmu, memaksamu di luar batas kemampuanmu, memintamu di luar batas sanggupmu..Hanya untuk keegoisan dan keangkuhanku.
Kamu,adalah kekasih hati, segalanya dalam hidupku. Bila kamu bermuram duka, maka hatiku yang terasa luka.
Tersenyumlah duhai cintaku, aku kan selalu mendekap cintamu, memeluk sayangmu... Selalu... Hingga akhir waktu...

ocha_lophe mengatakan...

Bila kamu mrasa tak mampu, aku bisa pahami itu, bila kamu merasa tak sempurna, aku bisa mengerti itu.
Namun, bisakah kamu mengerti, dapatkah kamu pahami, bila aku yg seharusnya meminta maafmu, memaksamu di luar batas kemampuanmu, memintamu di luar batas sanggupmu..Hanya untuk keegoisan dan keangkuhanku.
Kamu,adalah kekasih hati, segalanya dalam hidupku. Bila kamu bermuram duka, maka hatiku yang terasa luka.
Tersenyumlah duhai cintaku, aku kan selalu mendekap cintamu, memeluk sayangmu... Selalu... Hingga akhir waktu...

-G- mengatakan...

Cihuiiy udah baikan... (^_^) Ikutan senang. Yayangnya Nita so sweet!!!

Budiawan Hutasoit mengatakan...

jadiiii..udah saling memaafkan ya..
baiklah kalau begitu..
kita juga turut bergembira..

izinkan saya menyanyiiii...

hehe

alhayat mengatakan...

Jdi teringat waktu ikut Pramuka dulu belajar Sandi Morse dkk. Bikin pusing tp asyik

Lis Indra mengatakan...

Tak ada alasan untuk tidak memafkan orang lain, siapa pun dia, bagaimana pun juga...

Budiawan Hutasoit mengatakan...

ooo..jadi ini tokh..tulisan sebenarnya dari kode2 yg kemaren..
yg kemaren itu Da Nitnot Code kan? hehe

 

Design By:
SkinCorner