Jumat, Februari 20, 2009

fiRst tag fRom tetH -G-

Nita dapet tag nich daRi Teteh G..Eh, bukan cuma nita ja dech, yayang nita jg dapet..mungkin biaR qT kompakan gitu kata teteh ^_^

Tag-nya cih tentang kebiasaan buRuk yang nggak disukai..Jelas dong ga disukai..lha wong namanya ja kebiasaan buRuk..(betul ga Teh yang nita bilang hehhe...)..Tujuannya cih katanya biaR Qt tau kebiasaan buRuk apa yg paling bnyak disebuTkan paRa bloggeR..sehingga nantinya qT cemua sadaR kalo hal2 teRsebut ga baik untuk dilakukan dan sudah semestinya qT beRusaha untuk menanggalkan kebiasaan teRsebut...

banyak cih kebiasaan buRuk yang ga nita cukai..salah 10-nya (bukan cuma salah satunya lho ^_^) itu:

1. IngkaR janji..
paling sebel dech kalo ketemu oRang yang ga bisa pegang janji..Bukan apa2 cih..menuRut nita
yang namanya janji tuh utang..jadi haRus dibayaR..haRus ditepati giTu..Kalo oRang itu ingkaR
janji, aRtinya dia ga bisa beRtanggung jawab ma ucapannya..Padahal oRang itu yang dipegang
kan omongannya..kalo omongannya ja ga bisa dipegang, ga bisa dipeRcaya..ga da lg dech yang
teRsisa..

2. Suka telat (bahasa jawanya cih " ngaRet " )
ini jg dech yang kyaknya bs bikin nita emosi..coalnya nita tuh alhamd ga peRnah bikin orang
menunggu kl janjian Janjinya jam beRapa, eh..datengnya telat...
bete kalee yang namanya menunggu..emang dia ja yg punya uRusan..Time is money..Yach
meski bukan untuk tujuan duiT, setidaknya wakTu yang teRbuang buat nunggu kan bisa
digunakan untuk kepentingan yang lain..Nita cih tau kalo tiap orang tuh punya kesibukan
masing2..Tp setidaknya cobalah untuk tepat waktu..kalo nita bs tepat waktu, napa oRang itu
ga bs??...

3. MeRokok di tempaT umum
paling sebel dech kl ada asap Rokok di tempat umum..yach misalnya di bus ato dimana gitu...
mo sakit ko ngajak2..dia sih emang dah niat kalee bikin ga sehat paRu2-nya..eh lha ko masih
nyebaRin asapnya ma oRang lain..peRokok pasif kan lebih beRbahaya dibanding yang aktif...
kalo emng mo meRokok ya ditempat yang khusus buat meRokok dong..ato pas lg ga da oRang
gitu..jadi tuh kebiasaan buRuknya ga membahayakan kesehaTan orang lain..

4. Ngomongin oRang
menuRut nita cih tuh oRang ga da keRjaan kalee..sukanya ngomongin oRang teyuss..baik
diomongin..jelek jg diomongin..teRus didepan qT,baik2 deh ngomongnya..eh giliRan
dibelakang, diomongin yang nggak2..beRaninya lha ko dibelakang..kalo nggak inget
dosa, dah nita tabok tuh mulut..bisanya lha ko nyebeliinn....

5. tukang paRkir yg ga bs jagain motoR..
sukanya tuh dempet2tin motoR..teRus grusak gRusuk dech kl ngeluaRin moTor..bs2 babras
tuh motoR kena senggal senggol..bukan nita tuh sok "kemilikan" gitu, tapi mbok yach bs saling
jaga, meski itu motoR bukan punya dia..lha wong nita jg "puasa" tuh biaR bisa beli motoR...
sebelll dechhhhhhhhh.......

6. Pengemudi yang ugal2an tuh dijalan...
apalagi sopiR angkoT tuh..waduch, bs bikin jantungan..dah ngebuT, eh lha ko masih ditambah
suka ngeRem mendadak..dah punya nyawa Rangkap kalee yach dia..bukan keselamatan dia
ja kan yang dipeRtaRuhkan..tp jg keselamatan pengendaRa lain...

7. Suka pakai baRang orang lain
mana ga bilang lagee..kan jadi bingung...bs bikin tekanan daRah naik tuh...

8. oRang yang puRa2 cinta
ngakunya cinta, ngakunya sayang.tp semuanya cm pura2..alasannya cih kacian, ga tega nolak..
uhh, kl ga inget penjaRa , dah nita bunuh tuh oRang..abisnya jd oRang lha ko tega bgt gitu...
mempeRmainkan peRasaan oRang..apa dia ga mikiR yach..gmn Rasanya kl dia sendiRi ato
adeknya ato anaknya digituin orang..sakiit banget tau...

9. oRang yang tiduRnya ngoRok...
waduch..bisa bikin nita ga bs tiduR tuh..jadinya ngeRonda dech cemalem suntuk..

10. caRi muka ma atasan
paling sebell dech klo ketemu orang tipe "caRmuk"..apalagi caRi mukanya sampe tega
ngejelekin kaRyawan lain..duch, beneR2 ga punya nuRani kalee...


uhhh, akhiRnya celese jg dech tag daRi teteh..masih banyak lagi sich..tp cukuplah ngomelnya nita tuk haRi ini...

eh, ngintip omelannya yayang nita ach..dah diposting lom yach..ktanya cih dah buat dRaf-nya..
duch, jadi deg2an gini..takut ada kebiasaan buRuk nita yang ga disukai yayang...
mudah2an ja ga da yach
^_^


oh iya..tag ini haRus diteRusin jg nich ma bloggeR lain...nita kacih ach buat ryan.. riza.. dondik..iksan..david..melani..ben..neezam..olivia..


horee...dah finish dech tag-nya nita kerjain...
cekaRang nita mo lanjutin gawe ach...
takuT dimaRahin boss...
keRja lha ko nge-blog teyuss...
^_^

7 komentar:

Anthon Gozali mengatakan...

he......... apa yach yang ayah ga suka dari bunda

G mengatakan...

Haloo, tengkyu tag-nya dikerjakeun.. Cepet juga Nita.. Hihi dan seru2 pula. Khan ngomel itu enak, wekekekekeee.. Asal janga keterusan tiap hari ngomel2 wah bisa payah deh, nnti yayang-nya Nita yg kelimpungan, wakakakaaa... Tapi kalo ketemuan kita pasti bisa jadi partner ngomel yang baik, hahaha! Asyik2.. (^^,)

laurencia mengatakan...

waduh pasangan yg romantis yaaa

bener2 bikin seneng yg liat
rukun2 ya ampe selamanya adek2ku sayang

mas is mengatakan...

wah...siip deh artikelnya..tpi tema yg cocok kyknya "SEBEL BANGET DEH"..hehehe

Brigadista mengatakan...

selamattt,.... dah dikerjain,.. nggak suka dibohongin ya???

Rayza mengatakan...

Tinggalkan kebiasaan buruk mulai dari hal yang kecil dulu.... :D

G mengatakan...

Met pagi adik yg cantik, sedang apa? Saya dua hari ini ga blogwalking, soalnya sedang sibuk banget (^_^) Kangeuuuuuunnnn.... Hehe, gawat deh jadi blogger hidup di dua dunia (^^,)

 

Design By:
SkinCorner